Follow Us

Kini Berseteru Padahal Dulu Hampir Menikah, Ternyata Ge Pamungkas Harus Penuhi Persyaratan Keluarga Agar Dizinkan Meminang Angie Ang

Pipit - Rabu, 06 Februari 2019 | 13:20
Heboh perseteruan antara Ge pamungkas dan Angie Ang
kolase ideaonline

Heboh perseteruan antara Ge pamungkas dan Angie Ang

IDEAonline - Beberapa waktu lalu, sebelum akhirnya berpisah, Ge memang sempat mengungkap dirinya tak ingin lama-lama berpacaran dengan Angie Ang.

Bahkan Ge pernah pula mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ia ingin segera meminang Angie Ang.

Namun sayang hubungan keduanya kini kandas, bahkan Ge Pamungkas telah melabuhkan hatinya dan meminang Anastasia Herzigova.

Setahun berpisah, Ge dan Angie pun kini diketahui tengah berseteru hingga membuat istri Ge ikut turun tangan.

Padahal kala masih bersama, Ge dan Angie kerap tampil mesra dan sering disebut sebagai relationship goals oleh penggemar keduanya.

Baca Juga : Kini Saling Serang di Twitter, Ge Pamungkas Ungkapkan Alasannya Bertengkar dengan Angie Ang Kala Masih Berpacaran Dulu

Baca Juga : Dulu Hampir Nikah Kini Malah Berseteru dengan Ge Pamungkas, Angie Ang Dituduh Gunakan Pelet, Mbah Mijan: Pengen Ngakak!

Dilansir dari Tribunnews, walaupun kala itu ingin segera menikahi Angie, Ge diwajibkan memiliki tempat tinggal sendiri terlebih dahulu.

"Selama rumah belum jadi, jangan harap bisa nikahin Angie," kata Ge Pamungkas saat berkunjung ke kantor redaksi Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017).

Perjanjian tersebut, merupakan hasil musyawarah dan perjanjian Ge dengan keluarga Angie.

Ge pun berupaya memberi pengertian kepada sang kekasih.

"Aku juga bilang sama Angie, 'kamu jangan nyuruh atau selalu menanyakan yah 'kapan nih kita gini (menikah)' atau 'kapan nih kita'. Karena perjanjian ini bukan aku yang buat. Ini perjanjian dari kedua belah pihak dan keluarga, orangtua yang ngomong," papar Ge.

Source : tribunnews

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest