Follow Us

Instalasi The Baker's House di Rumah Antik Ini Turut Meriahkan Stockholm Design Week

Rebi - Sabtu, 09 Februari 2019 | 18:00
Instalasi The Baker's House
Dezeen

Instalasi The Baker's House

IDEAonline - Sebuah kediaman milik keluarga desainer Emma Marga Blanche, pendiri Färg & Blanche, selama empat generasi memberikan latar belakang yang mencolok untuk pameran Stockholm Design Week.

Dibangun pada tahun 1889, bangunan ini awalnya merupakan rumah kakek buyut Blanche, Julius Westerdahl, tetapi juga berisi bisnis keluarga.

Untuk Stockholm Design Week, rumah ini memberikan latar belakang ke 12 objek kontemporer yang dibuat oleh Färg & Blanche, semua dirancang untuk berhubungan dengan interior hiasan rumah.

"Kami pikir hal yang paling penting yang kami putuskan ketika kami melakukan pengaturan untuk pameran ini adalah bahwa kami ingin kami menambahkan sesuatu," duo itu menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan Dezeen.

Awalnya bangunan bergaya townhouse ini memiliki toko roti di bagian bawahnya dan ruang tamu di bagian atas, tetapi kini sebagian besar digunakan oleh keluarga Blanche untuk mengadakan acara untuk yayasan seni dan budaya.

Westerdahl mendirikan rumah setelah membuat gaya baru crispbread, kerupuk tradisional Swedia yang berbentuk bulat dan memiliki tekstur berlesung pipit.

Baca Juga : 3 Masalah Ibu Modern Menyajikan Makanan, Produk 3-in-1 Ini Beri Solusi

Sebagai penghormatan, salah satu bagian yang telah dibuat Färg & Blanche untuk instalasi adalah desain pencahayaan yang terbuat dari cakram kaca berwarna yang terlihat persis seperti kerupuk.

Ini dipasang di pintu masuk rumah, tergantung dari langit-langit pada lampu strip untuk meniru cara crispbreads digantung hingga kering setelah dipanggang.

Cakram itu dibuat dengan tangan di salah satu pabrik kaca tertua di Swedia, Målerås.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest