Follow Us

Makan Cantik di Sudut Teras Taman Belakang

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Senin, 29 April 2013 | 23:37
Makan Cantik di Sudut Teras Taman Belakang
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Makan Cantik di Sudut Teras Taman Belakang

Ya, memiliki ruang makan dalam ruangan sudah biasa, bahkan beberapa diantaranya tidak menggunakan memfungsikan ruang makan dengan optimal. Aktivitas bersantap bersama keluarga baiknya mulai dilakukan kembali, fungsinya jelas untuk membangun sebuah keluarga yang harmonis dan lebih akrab. Salah satu caranya bisa dengan menata ruang makan senyaman dan semenawan mungkin, seperti pada gambar.

Alih-alih membuat ruang makan di dalam ruang, kali ini pemilik rumah membuat ruang makan di dekat taman. Uniknya, Anda bisa merasakan langsung sensasi bersantap dekat dengan alam. Tidak perlu khawatir dengan furnitur yang digunakan, dengan pelapis yang tepat, furnitur Anda akan tetap aman dan terjaga dari paparan cuaca dan udara luar. Pada gambar digunakan furnitur yang menggunakan material alam, seperti kayu dan rotan. Anda juga bisa menggunakan aneka kursi olahan eceng gondok yang murah meriah, tahan lama, namun tetap menawan.

Furnitur pada ruang makan diletakkan di area teras taman belakang, beratapkan beton dengan hiasan tanaman rambat yang cantik. Tidak lupa pasangkan lampu untuk penerangan kala malam. Nah, cantik bukan? Udara sejuk dengan visual taman hijau nan rindang, bersantap pun semakin menyenangkan.

Foto : Dok.iDEA

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest