Follow Us

Kamar Manidi ala Spa, Natural dan Glamor

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 19 April 2013 | 02:35
Kamar Manidi ala Spa Natural dan Glamor
Devi F. Yuliwardhani

Kamar Manidi ala Spa Natural dan Glamor

Area mandi ini dibuat bergaya spa dan terbuka, sesuai keinginan pemiliknya. Beragam mozaik batu alam dan keramik menghiasi area mandi ini. Batu alam mozaik natural (mosaic mass), melapisi dinding dan lantai area kloset dan jacuzzi. Koral sikat diaplikasikan pada undakan, di area jacuzzi. Untuk memberikan kesan lebih ringan dan demi memasukkan lebih banyak sinar matahari, di dinding diaplikasikan pula glass block yang dipadu dengan batu andesit bermotif groove.

Setiap area punya focal point sendiri, di area jacuzzi misalnya. Mozaik cutting tile pola Mesir, dibingkai glass block dan mozaik berwarna keemasan, memberikan kesan mewah. Cutting tile bermotif kayu akan Anda temukan menghiasi dinding area kloset, memberikan sentuhan natural.

Aplikasi beragam batu alam serta pilihan warna natural dan keemasan sukses mewujudkan konsep natural dan glamor ala Mesir, yang memang diinginkan oleh sang pemilik rumah.

Foto: Adrian Mulja Arsitek: Ninuk - SDA Studio Lokasi: Rumah Didit Wijayanto, Taman Pegangsaan Indah, Kelapa Gading, JakartaSumber: iDEA Books, "Kamar Mandi"

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest