Follow Us

Ini Nih! Kloset Touchless Higienis

Maulina Kadiranti - Senin, 02 Juni 2014 | 04:10
Ini Nih! Kloset Touchless Higienis
Maulina Kadiranti

Ini Nih! Kloset Touchless Higienis

iDEAonline.co.id - Sebuah perusahaan manufaktur asal Amerika Serikat Kohler mengeluarkan alat flush dengan teknologi baru. Dengan alat itu, pengguna kloset tidak perlu menyentuh tombol untuk mem-flush toilet.

Menurut manajer pemasarang Kohler, Brian Hedlund teknologi ini hadir untuk menjawab kebutuhan toilet higienitas keluarga modern, sebuah kloset touchless higienis.

"Flush Touchless merupakan solusi terbaik untuk perkembangan meningkatnya permintaan higienitas toilet. Pemilik rumah yang cemas akan kesehatan seluruh anggota keluarganya tentu melihat tuas toilet sebagai perhatian utama," tambahnya.

Dengan sistem retrofil DIY, alat ini memungkinkan pengguna mengoperasikan aliran air kloset dengan hanya melambaikan tangan saja. Alat tersebut berupa modul sensor yang dipasang dalam tangki bidang elektromagnet. Ketika tanki terhalang dengan lambaian tangan, fungsi flushing kloset akan aktif.

Kohler Touchless Toilet Flush Kit

Pemasangan perangkat juga terbilang mudah dan cepat. Hanya dalam kurang dari 20 menit modul sensor sudah dapat Anda gunakan. Untuk mempermudah pelanggannya, Kohler turut mempublikasikan video cara pemasangan perangkat di youtube.

Anda memiliki model toilet yang bebeda? Jangan khawatir, perangkat ini cocok dipsang pada semua jenis toilet. Tertarik? Pesan saja secara online di website Kohler seharga $100 atau sekitar 1,2juta.

Sumber: www.freshome.com

Video: Youtube.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest