Follow Us

Inspirasi Lampu Lantai Seksi

Maulina Kadiranti - Jumat, 13 Juni 2014 | 05:15
Inspirasi Lampu Lantai Seksi
Maulina Kadiranti

Inspirasi Lampu Lantai Seksi

iDEAonline.co.id - Di rumah, lampu memang memiliki peran yang penting. Bukan sekadar menerangi sudut ruang, namun juga berperan sebagai elemen percantikan rumah. Satu yang bisa Anda miliki adalah standing lamp, lampu yang sosoknya berdiri tegak di lantai yang dikenal dengan sebutan lampu lantai.

Dua lampu lantai berikut bisa Anda pertimbangkan saat menata interior rumah. Pertama, lampu Babele Alta yang dirancang O.Moon. Pada lampu itu, O.Moon memberi sentuhan ulir pada tiang dari kayu yang padat. Bercat duco doff dan hitam mengilat. Berpadu dengan kap lampu yang bundar dari kain katun membuat sosok lampu terkesan cantik.

-

Berada di pojok kamar, memberi kesempatan lampu lantai Babele Alta tampil memikat. Perhatikan sekali lagi warna beige pada kap lampu, gorden, juga bench yang tampil selaras. (atas)

Lampu lantai Babele Alta memiliki tinggu sekitar 120cm. Kapnya berdiamter 40cm. Cocok ditempatkan pada ruang baca dekat ruang keluarga. (bawah)

-

-

Halaman Selanjutnya

Pilihan yang kedua adalah lampu lantai Pileo yang berdiri dengan tiga kaki kayu yang difinishing natural. Cara finishing ini menjamin serat terlihat indah.
1 2

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular