Follow Us

Isi Apartemen Raisa Manis Banget! Yuk, Ambil Idenya!

Sabrina Alisa - Kamis, 31 Agustus 2017 | 12:15
Ini Lho Apartemen Raisa Setelah di Make Over
Sabrina Alisa

Ini Lho Apartemen Raisa Setelah di Make Over

iDEAonline – Dalam hitungan hari, Raisa akan resmi dipersunting oleh Hamish Daud. Nah, sebelum itu, Raisa "memperbolehkan" untuk mengintip apartemennya setelah di make over. Ini terlihat dari 3 postingannya di Instagram @raisa6690 yang memperlihatkan hunian nyamannya. "So happy to have completed my apartment's mini-makeover" tulis Raisa di Instagramnya.

Apartemen ini memiliki luas 94m2. Agar apartemen terlihat luas, Raisa menyiasatinya dengan memilih furnitur, warna cat, dan jumlah pernak-pernik. Ya, ukuran furnitur menjadi kunci penting agar tidak memakan banyak tempat di dalamnya. Apartemen ini terdiri dari satu kamar tidur, satu service area, satu kamar mandi, dan satu ruang utama yang "dibagi" menjadi 3 ruang, yaitu ruang santai, dapur, dan ruang makan.

Setelah di make over, apartemen terlihat hangat. Warna dinding dan lantai kayu sukses membawa kesan warm and homey. Selain itu, apartemen pun terlihat cantik dengan banyaknya pernak-pernik. Ya, Raisa mengakui bahwa dirinya memang hobi membeli pernak-pernik home décor. Namun agar tidak sempit dan sumpek, penyanyi cantik yang satu ini suka memajangnya secara bergantian.

Raisa juga menyukai hunian yang bersih dan terorganisir. Ia memiliki storage-storage tersendiri untuk menyimpan buku, perhiasan, alat make-up, dan lainnya. Satu lagi tips dari Raisa, bersihkan setiap hari karena ruang yang bersih akan membuat kita good mood.

Dara cantik bernama Raisa Andriana lahir di Jakarta, 6 Juni 1990. Awal karirnya dimulai dari menjadi vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante dan kemudian bersolo karier pada tahun 2011 dengan membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sejak saat itulah ia mulai dikenal publik dan menjadi idola di Indonesia.

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: via Instagram @raisa6690

Editor : Sabrina Alisa

Latest