Follow Us

6 Inspirasi Desain Rumah Bergaya Maroko yang Eksotis

Sabrina Alisa - Kamis, 10 November 2016 | 03:00
6 Inspirasi Desain Rumah Bergaya Maroko yang Eksotis
Sabrina Alisa

6 Inspirasi Desain Rumah Bergaya Maroko yang Eksotis

iDEAonline.co.id - Nuansa eksotis yang ditawarkan oleh Negeri Maroko memang tidak pernah ada habisnya. Ya, eksotis tidak hanya datang dari alamnya saja, tetapi begitu juga dengan makanan khas dari sana. Sehingga, banyak juga orang yang mengadopsi gaya desain Maroko ke dalam rumah.

Dapat dikatakan, desain rumah bergaya Maroko memiliki gaya yang cenderung "berat". Desain yang satu ini memang memiliki banyak detail sehingga akan membuat rumah menjadi lebih semarak. Ingin menghadirkan gaya yang satu ini gampang, Cukup dengan menghadirkan karpet, warna yang cerah, dan bantal akan membuat ruang menjadi lebih cantik.

Tidak hanya itu, ruang pun harus minim furnitur. Ini dikarenakan mereka menyukai berkumpul bersama keluarga dan saudara sehingga membutuhkan tempat yang luas. Jika tetap ingin menghadirkan furnitur, Anda bisa mendekorasi ruang dengan kehadiran aksesori bergaya Maroko untuk diletakkan di atas meja.

Menggunakan motif geometris dan menghadirkan bentuk lengkung pada bangunan rumah juga merupakan ciri desain rumah bergaya Maroko. Sehingga tidak salah jika Anda ingin menghadirkannya juga di rumah. Namun, perlu diperhatikan ketika ingin mengaplikasikan motif di rumah. Sebaiknya, motof tidak terlalu sering muncul karena bisa membuat bosan.

Lalu, seperti apa inspirasi desain rumah bergaya Maroko? Yuk, simak yang satu ini.

Sumber dan Foto: decoist.com

Editor : Sabrina Alisa

Latest