Follow Us

Emas Akan Membuat Natal Bernuansa Elegan

Sabrina Alisa - Selasa, 20 Desember 2016 | 04:00
Emas Akan Membuat Natal Bernuansa Elegan
Sabrina Alisa

Emas Akan Membuat Natal Bernuansa Elegan

iDEAonline.co.id - Desember pun tiba! Ini berarti Natal dan pergantian tahun sedikit lagi menyapa. Tidak ada salahnya untuk mendekorasi rumah dengan bertemakan Natal dan Tahun Baru. Ya, biasanya Natal identik dengan warna merah dan hijau. Itu menandakan bahwa Natal penuh dengan kegembiraan. Namun, seiringnya waktu, warna tersebut dapat dikombinasikan dengan warna lain.

Natal kali ini bisa didominasi dengan warna emas dan putih. Dengan begitu, Anda bisa menghadirkan Natal yang bernuansa elegan, clean, dan segar. Kedua warna tersebut merupakan trend warna untuk tahun 2016. Namun, tidak ada salahnya bukan jika kita mengawalinya di malam Natal dan Tahun Baru? Kedua warna tersebut akan menghasilkan kesan mewah dan elegan.

Lebih ciamiknya lagi, warna putih dan warna emas merupakan warna yang netral sehingga Anda dapat mengombinasikan warna tersebut dengan warna klasik Natal, merah dan hijau. Jika tidak percaya, ingatkah Anda dengan salah satu asrama Harry Potter, Gryffindor? Warna merah berpadu dengan warna emas. Berani dan kemasyuran langsung tercipta. Warna tersebut bisa diaplikasikan pada elemen-elemen Natal, seperti bola-bola Natal yang dipasang di Pohon Natal atau elemen yang lainnya.

Lalu, agar nuansa kudus kian tercipta, Anda bisa menambahkan lilin-lilin di dalam ruang. Memiliki perapian yang tidak terpakai? Itu bisa menjadi tempat untuk diletakkannya lilin-lilin tersebut. Dekorasi pohon Natal pun tidak hanya berbentuk bola-bola saja. Bisa diganti dengan bentuk lain agar Natal yang bernuansa elegan menjadi semakin meriah.

Berikut inspirasinya, iDEA Lovers!

Foto: ZARA Home Indonesia

Editor : Sabrina Alisa

Latest