Follow Us

Cantik dengan "Daun Bercahaya" di Kamar Tidur

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Minggu, 05 Januari 2014 | 10:00
Cantik dengan Daun Bercahaya di Kamar Tidur
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Cantik dengan Daun Bercahaya di Kamar Tidur

Sesuai dengan konsep yang diusung, yaitu rumah yang menyatu dengan alam, arsitek dan desainer mencoba untuk membawa nuansa alam ke dalam setiap ruang, termasuk kamar tidur utama ini. Kamar tidur utama dipenuhi dengan furnitur simpel. Desain ranjang hanya alas bidang kayu yang menyatu dengan nakas di kiri-kanan. Daya tariknya adalah panel yang membingkai area ranjang. Panel pabrikasi itu diberi dekorasi "daun bercahaya".

Panel yang digunakan adalah semacam fiber warna susu dengan aksen dedaunan yang bercahaya. Aksen ini diolah di belakang fiber, sehingga transparan dan menampilkan cahaya pada permukaannya. Pengaplikasian aksen pada area ini sukses membuatnya terlihat lebih elegan dan memikat.

Selain desainnya yang menarik, berbagai peralatan elektronik juga diletakkan untuk melengkapi hiburan di kamar tidur utama. Di depan ranjang terdapat meja panjang untuk meletakkan TV, yang menerus pada meja rias.

Poin penting lainnya dari kamar tidur utama ini adalah balkon yang terbuka di sisinya. Menyuguhkan sembulan hijau dedaunan dari taman belakang yang berada di bawah balkon, sekaligus memperluas pandangan Anda meski di dalam ruangan. Membuat kamar terlihat lebih lapang dan sejuk.

Foto: iDEA/Richard Salampessy

Properti: Unit contoh tipe Versante di Vassa Lake, Lippo Cikarang

Arsitek: Edwin Nafarin (Konsultan Arsitek D.Pavillion)

Interior: Dhanasta (Konsultan Interior)

Lansekap: Linda Sutrisno (Konsultan Lansekap PT.Citrapeson Hijau)

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest