Follow Us

Kamar Tidur Romantis Berbalut Merah Muda

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Senin, 14 Juli 2014 | 06:10
Kamar Tidur Romantis Berbalut Merah Muda
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Kamar Tidur Romantis Berbalut Merah Muda

iDEAonline.co.id - Kamar tidur romantis berbentuk "L" ini berukuran 50m² . Memiliki kesan klasik dengan baluran warna-warni romantis kolaborasi pink dan putih. Kamar yang dihuni oleh remaja putri ini terbagi atas dua zona yaitu, zona ruang belajar (5mx5m) dan zona kamar tidur (6mx4m). Agar cantik bagai putri raja, kamar ditata dengan dekorasi pink lembut, seperti yang diaplikasikan pada gorden, dinding, karpet dan berbagai furnitur lainnya.

Pada bagian tempat tidur terdapat headboard yang cantik dengan ukiran klasik bagai ranjang seorang ratu, dibalur dengan warna putih. Bed cover dengan warna senada dan memiliki aksen floral pink sangat cantik dan cocok dengan suasana kamar tidur romantis.

Terdapat dua nakas dan lampu meja yang juga menjadi daya tarik ranjang. Nakas tersebut dicat dengan warna pink lembut. Cantik!

Agar tampil lebih maksimal, iDEA-Lovers dapat menambahkan point of interest di zona tersebut. Anda bisa menyontek desain kamar tidur romantis ini dengan menambahkan lukisan kecil dengan warna lain yang berbeda agar mencolok. Tidak harus besar tetapi menarik mata.

Anda jangan takut kamar menjadi monoton dengan satu warna saja. Anda bisa menambahkan furnitur klasik pada ruang belajar seperti kombinasi kursi bercat putih ini dengan dudukan pink. Ditambah juga dengan lemari yang dibalur dengan cat putih, yang memberikan kesan tenang tapi berkelas.

Kesan berkelas pada kamar tidur romantis ini bisa ditambahkan dengan mengaplikasikan ambalan putih yang seolah-olah menjadi horizon pada titik mata. Ditambah dengan cermin stunning dengan warna senada, putih, agar semakin menguatkan kesan klasik nan romantis pada kamar.

Manjakan diri Anda di sofa two seaters sambil membaca atau pun mendengarkan musik. Nuansa cantik bunga di samping sofa juga bisa menenangkan Anda disaat lelah dengan tugas kampus yang menumpuk.

Manfaatkan sensasi sinar tak langsung dari cahaya matahari dengan menggunakan pantulan cermin, jendela satu lubang. Tambahkan tirai cantik dan furnitur klasik yang elegan. Voila! Your own stunning Queen room is done!

Halaman Selanjutnya

Foto: Dean Martin Saerang
1 2

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular