Follow Us

Dilarang Menggunakan Tirai Saat Bercinta di Kamar Mandi

Sabrina Alisa - Selasa, 01 November 2016 | 10:30
Dilarang Menggunakan Tirai Saat Bercinta di Kamar Mandi
Sabrina Alisa

Dilarang Menggunakan Tirai Saat Bercinta di Kamar Mandi

iDEAonline.co.id - Desain kamar mandi pun dapat mempengaruhi mood Anda. Ya, ketika Anda mendesain dengan layout yang ideal, mendekorasi dengan cantik, dan memperhatikan keamanan, bukan tidak mungkin ruang yang satu ini akan menjadi ruang favorit di rumah. Eits, selain itu pun Anda bisa bercinta di kamar mandi!

Yap, mungkin sebagian besar orang belum pernah merasakan sensasi bercinta di area basah ini. Sehingga, variasi tempat dalam bercinta kembali ke tempat yang itu-itu saja. Ternyata 7 tempat mengejutkan untuk bercintasalah satunya adalah di bathtub. Namun, sebelum Anda melakukannya dengan pasangan Anda, ada baiknya simak tips bercinta di kamar mandi:

1. Periksa keamanan

Sebelum bercinta di kamar mandi, hal yang terpenting adalah memeriksa keamanan kamar mandi. Ya, perhatikan lantai, sudut-sudut kamar mandi, peralatan yang ada di dalamnya, dan instalasi listrik. Ada baiknya kamar mandi dibersihkan dahulu sehari sebelum melakukan aktivitas intim. Seperti lumut yang ada di lantai atau kotoran lain yang menempel di sekitar kamar mandi. Anda juga harus menghindari sudut furnitur yang tajam dan cek kembali instalasi listrik. Dengan begitu, kegiatan bercinta Anda pun tak akan terganggu.

2. Jauhkan tirai

Pada sebagian orang, tirai digunakan untuk menjadi pembatas antara ruang basah dan ruang kering di kamar mandi. Bisa juga menjadi penyekat bagian bathtub dengan toilet. Namun, saat bercinta di kamar mandi, hindari bertumpu pada tirai karena kecelakaan bisa saja terjadi. Ya, beban yang tidak sesuai dengan kekuatan tirai akan membuat Anda terjatuh nanti.

3. Jangan menempatkan kaki di pinggir bak mandi

Jangan menempatkan kaki di pinggir bak mandi ketika ingin menimbulkan gairah pada pasangan. Ya, hal tersebut akan membuka resiko Anda untuk tergelincir.

4. Gunakan peralatan

Untuk menstimulasi gairah pasangan, Anda bisa memanfaatkan peralatan yang ada di kamar mandi, misalnya seperti shower. Basahi tubuh pasangan Anda dengan perlahan. Apabila telah selesai "mandi berdua", Anda bisa menggunakan handuk untuk mengeringkan tubuh pasangan. Perlakuan manis ini pun akan disukai oleh pasangan.

Sumber: diolah dari berbagai sumber

Foto: dimitri.co.uk

Halaman Selanjutnya

-
1 2

Editor : Sabrina Alisa

Latest