Follow Us

Urban Rooftop Sejukan Apartement

Maulina Kadiranti - Selasa, 19 Agustus 2014 | 09:38
Urban Rooftop Sejukan Apartement
Maulina Kadiranti

Urban Rooftop Sejukan Apartement

iDEAonline.co.id - Apartemen milik pengusaha lokal yang berada di The Circus, Bath ini memiliki teras di atapnya yang dijadikan tempat untuk berkumpul dengan desain yang unik. Kolaborasi antara arsitek terkenal Simon Morray-Jones dan juga pengarah gaya interior Clair Strong ditambah dengan studion desain yang berasal dari Amerika yaitu BlueSky Landscape menghasilkan taman mini yang merupakan bagian kecil dari keindahan taman surgawi yang tersembunyi di apartement dua lantai bergaya urban.

Urban Rooftop ini disesuaikan dengan aksen atau ciri khas perkotaan yang selalu sibuk, berkonsep low-maintenance plants (tidak perlu repot perawatannya), dimana anda tidak perlu tiap hari menyiramnya atau memberikan pupuk, cukup dengan sedikit waktu, uang dan tenaga taman ini tetap terlihat asri. Taman ini menggabungkan zona berkumpul atau bersantai dengan ruang makan dan dapur terbuka. Aksen warna oranye pada hijaunya taman membuat lokasi ini semakin segar dan ceria.

Berapa macam tanaman yang tidak perlu repot perawatannya: Pider (Chlorophytum), Lidah Mertua (S. trifasciata laurentii), Dracaena, Bromeliads dan Kaktus. Jadi tidak heran bila warga kota lebih suka memajang tanaman- tanaman tersebut. Dengan tidak memerlukan penangan khusus tanamn tersebut tetap hijau dan tidak layu.

Sumber: trendir, blueskylandscapes, property.okezone

Editor : Maulina Kadiranti

Latest