Follow Us

Memilih pintu untuk garasi

Maulina Kadiranti - Selasa, 15 Oktober 2013 | 09:00
Memilih pintu untuk garasi
Maulina Kadiranti

Memilih pintu untuk garasi

Sedang bingung memilih material yang cocok untuk pintu garasi mobil Anda? Ada beraneka macam material yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan untuk pintu garasi rumah Anda. Mulai dari almunium, baja ringan, hingga kayu. Semua bahan bagus tinggal tergantung pada lokasi rumah Anda.

Untuk rumah yang berada di lokasi rawan badai atau topan dengan kecepatan angin tinggi baja sangat ideal untuk ketahanan terhadap kerusakan serta pencurian. Untuk rumah yang lebih tua, baja adalah pilihan yang baik karena memiliki umur panjang dan dapat dicat dalam berbagai warna. Pintu aluminium yang tahan lama dan ringan dan ideal untuk rumah yang tidak ingin menggunakan garasi pintu pembuka bermotor bertenaga tinggi. Untuk rumah-rumah di daerah tropis seperti Indonesia pintu kayu dapat menjadi pilihan yang baik untuk garasi rumah Anda.

Nah, sekarang semua pilihan ada di tangan Anda. Pilihlah material yang cocok untuk pintu garasi rumah Anda agar pintu garasi tidak cepat rusak, perawatan mudah, dan yang terpenting sesuai kebutuhan bukan mengikuti tren yang ada saat ini.

Sumber: freshome.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest