Follow Us

8 Fungsi Lain dari Sikat Gigi

Maulina Kadiranti - Kamis, 05 Juni 2014 | 06:10
8 Fungsi Lain dari Sikat Gigi
Maulina Kadiranti

8 Fungsi Lain dari Sikat Gigi

iDEAonline.co.id - Sikat gigi yang biasanya Anda gunakan untuk membersihkan gigi, ternyata masih memiliki fungsi lain dan lebih berguna untuk membersihkan berbagai benda di rumah. Ingin tahu fungsi lain dari sikat gigi, simak ulasan 8 fungsi lain sikat gigi berikut ini.

1. Sikat gigi bekas yang sudah tidak terpakai lagi Anda dapat gunakan untuk membersihkan koleksi sepatu kesayangan Anda. Yang harus dilakukan hanya menggosokkan bagian yang kotor dengan menggunakan sikat dan air sabun.

2. Selanjutnya adalah membersihkan kompor. Yang Anda butuhkan adalah sikat gigi dan sabun, lalu Anda tinggal menggosokkan di bagian yang kotor.

3. Noda teh di pakaian, setelah Anda mencuci pakaian di mesin cuci tapi noda belum hilang. Anda dapat menyingkirkan noda dengan bantuan sikat gigi bekas. Sikat noda dengan sikat gigi dengan gerakan memutar sehingga untuk menghapus noda tersebut.

4. Membersihkan sisa rambut yang ada di sisir.

5. Membersihkan coffee maker, caranya pun cukup mudah yang Anda butuhkan hanya cuka dan air lalu Anda bisa menggosokkan coffee maker tersebut.

6. Membersihkan lantai kamar mandi.

7. Wastafel di dalam kamar mandi.

8. Dan yang terakhir Anda bisa membersihkan kap lampu dengan menggunakan sikat gigi bekas ini.

Sumber: boldsky.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest