Follow Us

Teknologi ePrint HP Photosmart, Bisa Nge-print dari Mana Aja

Rasantika M. Seta - Rabu, 10 November 2010 | 08:16
Teknologi ePrint HP Photosmart Bisa Nge print dari Mana Aja
Rasantika M. Seta

Teknologi ePrint HP Photosmart Bisa Nge print dari Mana Aja

"Revolusi teknologi cetak dari HP ini menjadikan printer berkemampuan web dan akses cloud print standar baru di industri," papar Loreine Panambunan, PR & Marketing Communications Manager, Imaging and Printing Group, HP Indonesia.

Akses internet yang tersambung ke aplikasi cloud print yang dimiliki HP Photosmart, memungkinkan segala perangkat elektronik (web, desktop, mobile) untuk mengirim serta mencetak data dimana pun dan dari mana pun. Jenis dokumen yang dapat dikirim dan dicetak di antaranya adalah Microsoft Office, Adobe PDF dan gambar format Jpeg.

Selain kemudahan mengirim data, keunggulan lainnya adalah kemampuan HP Photosmart sebagai mesin cetak pribadi yang dapat menyimpan data di cloud dan mencetaknya saat dibutuhkan. Jadi data tersebut tersimpan rapi di dalam aplikasi cloud print HP Photosmart tanpa perlu menghubungkan printer dengan PC.

"Printer teknologi ePrint tidak hanya menghilangkan ketergantungan pada kabel dan driver, tapi juga menjadikan printer perangkat bebas platform yang dapat di akses dimanapun" tambah Loreine.

Meskipun data diperoleh melalui akses internet, kualitas cetak yang dihasilkan cukup prima, tintanya pun tergolong hemat dan ramah lingkungan. Rencananya, HP Photosmart mulai beredar di toko elektronik mulai Desember 2010 dengan harga Rp 1.199.000,-.

Foto: Dok. HP

Editor : Rasantika M. Seta

Latest