Follow Us

Paduan Seni dan Furnitur di Pameran The Art of Living

Devi F. Yuliwardhani - Selasa, 26 Juli 2011 | 12:12
Paduan Seni dan Furnitur di Pameran The Art of Living
Devi F. Yuliwardhani

Paduan Seni dan Furnitur di Pameran The Art of Living

Satu lagi pameran yang dapat Anda kunjungi: The Art of Living. Persembahan Da vinci Indonesia ini merupakan pameran kolaborasi karya seni rupa dengan furnitur terbaru. Pameran berlangsung pada 21 Juli-22 Agustus ini di Da Vinci Tower, Sudirman, Jakarta.

Terdapat lebih dari delapan ruang pamer yang didesain dengan gaya modern kontemporer. Pemeran ini menampilkan koleksi sofa kulit terbaru dari brand asal Italia, Natuzzi, dipadu dengan lebih dari 70 buah karya seni dari para seniman berbakat tanah air.

"Karya seni membuat ruang lebih mempunyai jiwa. Ruang terlihat lebih hidup dan lantas membentuk harmoni yang selaras," ujar Esti Nurjadin, pemilik D Gallerie, partner utama Da Vinci dalam ajang ini. Selain D Gallerie, Da Vinci juga berkerjasama dengan sebuah majalah yang menyajikan tentang dekorasi rumah.

General Manager Da Vinci Indonesia, Jovita Mulyani, menyatakan bahwa delapan ruang pamer yang menampilkan desain terbaru Natuzzi dengan konsep galeri seni itu merupakan bentuk apresiasi Da Vinci terhadap perkembangan seni rupa di Indonesia. "Kami berharap, melalui ajang ini masyarakat dapat terinspirasi untuk lebih mencintai seni dan desain," kata Jovita menambahkan.

Pameran The Art of Living menghadirkan karya graffiti dari street artist, Darbotz, yang akan dilelang untuk charity. Acara dibuka oleh penampilan dari The Jakarta Philharmonic Orchestra.

Foto: iDEA/ Diski Parasayu

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest