Follow Us

Sistem Komputer Berjaringan untuk UKM

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 14 Oktober 2011 | 08:24
Sistem Komputer Berjaringan untuk UKM
Devi F. Yuliwardhani

Sistem Komputer Berjaringan untuk UKM

Bagi Anda yang memiliki usaha sendiri, Apakah sering kesulitan mengolah dan mengatur data pekerjaan anak buah Anda dalam sebuah sistem terintegrasi? Kehadiran

Sistem ini dirancang untuk mendukung penambahan pengguna komputer berbiaya hemat dan pemasangan yang mudah dan praktis - tinggal plug and play. HP t200 Zero Client menghadirkan pengalaman berkomputasi dengan Windows® bagi pengguna dengan jumlah hingga 15 orang tanpa membutuhkan tambahan PC. Perangkat ini dirancang untuk mendukung produktivitas dan efisiensi beragam bisnis skala kecil dan menengah, pusat pelatihan, call center, sekolah-sekolah, kantor-kantor medis, lokasi manufaktur dan berbagai perusahaan atau lembaga lainnya yang memiliki banyak pekerja yang berada di dalam satu ruangan kerja.

Tidak seperti solusi lainnya, HP MultiSeat Solution yang mengadirkan kemudahan dalam deployment tidak memerlukan tindakan membuka PC ketika akan memasang beberapa kartu tambahan. Solusi ini cukup mudah bagi lingkungan IT kecil yang tidak terkelola, namun cukup powerful dalam mendorong peningkatan produktivitas usaha, sebab setiap HP MultiSeat Solution dapat diatur dengan cepat.

HP t200 Zero Client berukuran sedikit lebih besar dari rak kartu dan hanya memakan daya listrik 3 watt ketika dihubungan dengan host via USB sehingga akan mengurangi biaya pemakaian listrik.

HP t200 Zero Client berlisensi penuh serta didukung oleh Microsoft untuk sistem operasi MultiPoint Server 2011 miliknya, yang menawarkan kompatibilitas lengkap dengan OS terbaru, jalur pengamanan dan berbagai pembaruan. HP menyediakan dukungan solusi yang komprehensif pada penawarannya yang lengkap. HP t200 Zero Client untuk MultiSeat diharapkan tersedia di awal November dengan harga mulai dari $99.

Dok.HP

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest