Follow Us

Pusing Menentukan Cat? Jotun Indonesia Punya Solusinya

Devi F. Yuliwardhani - Kamis, 04 April 2013 | 05:17
Pusing Menentukan Cat Jotun Indonesia Punya Solusinya
Devi F. Yuliwardhani

Pusing Menentukan Cat Jotun Indonesia Punya Solusinya

Jotun Indonesia tanggal 3 April 2013 meluncurkan DecorativeJI, sebuah inovasi layanan pelanggan berupa mobile apps yang dapat diunduh dan diakses pelanggan melalui perangkat komunikasi mobile, seperti iPhone, BlackBerry, dan Android. Kehadiran DecorativeJI adalah bentuk inovasi Jotun Indonesia untuk hadirkan informasi produk, tips, dan servis yang menarik, interaktif, edukatif dan sesuai dengan gaya hidup masyarakat saat ini yang rata-rata dinamis, gemar bersosialisasi, serta memiliki mobilitas tinggi. Apps ini ditargetkan akan memberikan pemahaman baru kepada pelanggan terkait dengan kebutuhan mereka terhadap cat.

Informasi yang ditampilkan tak hanya kebutuhan konsumen terhadap cat, warna dan tips seputar memilih kombinasi warna. Apps ini lebih lanjut memberi fasilitas yang memudahkan konsumen untuk berinteraksi dengan dealer terdekat dan servis center yang terintegrasi. "DecorativeJI adalah wujud dari pemahaman terhadap gaya hidup serta kebutuhan pelanggan berkaitan dengan solusi warna impian yang kami hadirkan," ujar Eric Mallace, Presiden Direktur, Jotun Indonesia.

"Selama ini yang paling sering dilakukan konsumen adalah menanyakan kepada vendor tentang ragam warna cat yang dimilikinya. Setelah itu, tanpa perhitungan yang akurat, konsumen akan berhitung tentang estimasi banyaknya kaleng cat yang harus mereka beli," ujar Ary Indra, arsitek dan co-founder Aboday, yang menjadi arsitek tamu dalam launching yang diselenggarakan di Lounge XXI, Plaza Senayan.

Foto: Dok. Jotun Indonesia

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest