Follow Us

Schneider: 3 Solusi Cegah Bahaya Listrik

Maulina Kadiranti - Kamis, 12 Juni 2014 | 04:20
Schneider 3 Solusi Cegah Bahaya Listrik
Maulina Kadiranti

Schneider 3 Solusi Cegah Bahaya Listrik

iDEAonline.co.id - Sebagai pemain utama dalam industri pengelolaan energi, Schneider Electric Indonesia berpartisipasi dalam pameran akbar Indobuildtech Expo 2014 yang mengusung tema "Green Building Technology for the Future". Pameran ini merupakan ajang berskala internasional yang menghadirkan rangkaian material dan teknologi bangunan produksi ratusan perusahaan teknologi dan material bangunan dari seluruh dunia.

Dalam kesempatan ini, Schneider Electric akan menampilkan berbagai solusi mencegah bahaya listrik yang diperuntukkan bagi perlindungan keamanan bangunan. Salah satu solusi yang ditampilkan dalam pameran ini adalah rangkaian produk yang dapat memastikan keamanan penggunaan energi, khusunya listrik.

Insiden kecelakaan dalam pengkonsumsian listrik, seperti kelebihan beban, hubungan arus pendek, dan arus bocor merupakan hasil dari buruknya pengendalian listrik yang kemudian dapat berujung pada musibah kebakaran dan kematian karena sengatan listrik.

Untuk mencegah bahaya listrik, berbagai kemungkinan tersebut, di pameran ini Schneider Electric menghadirkan 3 solusi handal yang wajib dimiliki untuk memproteksi bangunan yaitu: MCB, ELCB, Surge Arrester. Dengan memiliki 3 produk proteksi ini dalam bangunan, maka kondisi fisik bangunan, penghuni dan juga alat-alat elektronik yang ada di dalam sebuah bangunan akan terlindungi dari bahaya listrik dengan baik.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest