Follow Us

Balok Lego Perindah Ruang

Sabrina Alisa - Selasa, 10 November 2015 | 10:16
Balok Lego Perindah Ruang
Sabrina Alisa

Balok Lego Perindah Ruang

iDEAonline.co.id - Membuat rumah tampak menawan sudah pasti menjadi dambaan setiap pemiliknya. Ya, bagaimana tidak? Ekspresi dari seseorang akan terlihat dari desain rumah. Untuk membuat rumah sesuai dengan idaman, terkadang pemilihan aksesori harus dipertimbangkan. Ya, aksesori harus sesuai dengan tema atau kesenangan sang pemilik rumah.

Misalnya, Anda menyukai lego. Aksesori untuk rumah pun bisa dari balok bersusun terkenal yang satu itu. Tidak tanggung, kini ada lego berukuran besar. Balok lego perindah ruang ini dapat menjadi pemanis ruang bahkan bisa menjadi sebuah furnitur!

Potongan-potongan balok lego perindah ruang ini dapat disusun menjadi meja, rak, bahkan partisi untuk ruang. Unik, bukan? Lalu, yang tak kalah menariknya, balok juga bisa ditempatkan di interior maupun di eksterior. Jangan khawatir, balok ini sudah teruji kekuatannya dan tidak mudah lepas. Balok-balok ini pun mudah dihubungkan satu sama lain, mudah mengkonfigurasi ulang, dan mudah dibersihkan.

Beragam warna pada balok lego perindah ruang yang hadir akan membuat ruang rumah Anda menjadi semarak. Tidak perlu lagi banyak dekorasi, cukup susun "lego-lego" Anda dan voila! Ruang menjadi colorfull dan unik, tentunya.

Sumber: http://www.everblocksystems.com/

Editor : Sabrina Alisa

Latest