Follow Us

BINUS INTERNATIONAL SCHOOL Vida Bekasi Mengunsung Tema Tropical Urbanism

Maulina Kadiranti - Kamis, 09 Oktober 2014 | 15:52
BINUS INTERNATIONAL SCHOOL Vida Bekasi Mengunsung Tema Tropical Urbanism
Maulina Kadiranti

BINUS INTERNATIONAL SCHOOL Vida Bekasi Mengunsung Tema Tropical Urbanism

iDEAonline.co.id - Tanggal 8 Oktober 2014, Rabu kemarin, Vida bekasi mengundang media untuk datang ke acara konferensi pers. Acara tersebut ditujukan untuk penyambutan adanya kehadiran BINUS INTERNATIONAL SCHOOL di kawasan Vida bekasi. Hal tersebut di latar belakangi karena adanya kesamaan visi dalam menyediakan kawasan permukiman terdepan yang ditunjang dengan fasilitas pendidikan berkualitas. Dihadiri oleh Edward Kusma (Direktur Vida Bekasi), Stephen Wahyudi Santoso (Managing Director of Binus International School), Ang Wee Hiong (Chairman, Management Board of Binus International Schools), Andra Matin (Arsitek Vida Bekasi dan BINUS INTERNATIONAL SCHOOL Bekasi) .

Vida Bekasi didirikan di atas lahan seluas 40 hektar yang dikembangkan oleh Gunas Land. Memiliki tagline The Way of Tomorrow's Living, maksudnya adalah ingin membawa penghuni Vida Bekasi dan keluarganya ke sebuah gaya hidup baru yang modern, cerdas dan berkesinambungan. Pada cluster pertama Vida Bekasi membangun 200 unit rumah. Harga yang ditawarkan untuk satu hunian dimulai dari 600 juta.

Andra martin sebagai arsitek yang dipercaya untuk merancang BINUS INTERNATIONAL SCHOOL, menjelaskan bahwa tema yang dipakai adalah Tropical Urbanism. Desain gedung dibuat melingkar dan terdapat bangunan ditengah yang menurutnya mendeskripsikan seorang ibu yang sedang mendekap anaknya. Oleh karena itu ia percaya BINUS INTERNATIONAL SCHOOL bahwa anak- anak akan betah sekolah di sana karena diawali dengan konsep yang dekat dengan mereka. Gedung BINUS INTERNATIONAL SCHOOL Vida Bekasi dibangun di atas lahan seluas dua hektar dan mengusung konsep hijau, dengan 60% areanya akan digunakan sebagai ruang terbuka.

Klik gambar untuk penjelasan lebih lanjut!

Photo Doc Idea,Doc Vida bekasi, Doc Andra Matin

Editor : Maulina Kadiranti

Latest