Follow Us

Penilaian datang dari Persepsi Konsumen

Sabrina Alisa - Senin, 14 Desember 2015 | 09:52
Penilaian datang dari Persepsi Konsumen
Sabrina Alisa

Penilaian datang dari Persepsi Konsumen

iDEAonline.co.id - Rumah123.com, situs properti Indonesia menghadirkan Rumah123.com Consumer Choice Awards 2015. Rumah123.com melakukan beberapa fase penilaian hingga mendapatkan hasil akhir dengan mengangkat persepsi konsumen sebagai dasar penilaian.

Dalam penghargaan ini, Rumah123.com menggandeng beberapa juri dari berbagai kalangan antara lain Cosmas Gozali (Arsitek), Sakti Makki (MakkiMakki Brand Consultant), Enda Nasution (Bapak Blogger Nasional), Armand Maulana (Selebritis/Konsumen) dan Ignatius Untung (Praktisi Marketing dan Country General Manager Rumah123.com) yang melakukan penilaian untuk memilih nominasi (bukan memilih pemenang) sebelum akhirnya dilempar kembali ke publik melalui voting secara online.

Proses penilaian yang melalui berbagai fase, memakan waktu sekitar 2 bulan dengan terdapat total 92 kategori yang terdiri dari 71 kategori untuk developer dibagi per area dan jenis proyek: Residensial, Apartemen, dan Komersial. Kategori ini dilengkapi dengan 21 kategori lainnya dari pelaku industri terkait home dan property yang menjadi favorit konsumen. Seperti IKEA yang menyabet penghargaan Most Preferred Store - Home Furnishing dan Dulux untuk penghargaan Most Preferred Brand - Wall Paint pada Rumah123.com Consumer Choice Awards 2015.

Sumber: rumah123.com

Sumber foto: rumah123.com

Editor : Sabrina Alisa

Latest