Follow Us

Nyaman dengan Extended Flip Out TV Wall Mount

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 28 Maret 2014 | 04:30
Nyaman dengan Extended Flip Out TV Wall Mount
Devi F. Yuliwardhani

Nyaman dengan Extended Flip Out TV Wall Mount

iDEAonline.co.id - Anda tak punya cukup tempat untuk menaruh TV di kamar tidur? Ada solusi yang bisa dilakukan yaitu dengan menggantungnya di dinding. Namun, dengan cara begitu sering kali jarak antara TV dengan kasur cukup jauh, sehingga membuat kita merasa sulit untuk menontonnya.

Kini, Anda tak perlu mengalami hal itu lagi. Karena, saat ini sudah banyak produk yang hadir untuk meletakkan TV tanpa harus memakan banyak tempat di kamar tidur. Salah satunya adalah Extended Flip Out TV Wall Mount, alat yang dapat membawa TV ke kamar tidur Anda dengan cara menggantung di dinding. Namun, cara menggantungnya ini sangatlah unik.

Extended Flip Out TV Wall Mount ini bisa dijadikan tempat TV, sekaligus bingkai foto. Ketika ingin menonton TV, Anda hanya cukup menarik alat ini. Anda juga tak perlu khawatir akan kesulitan ketika menonton. Karena dengan alat ini dijamin Anda akan merasa sangat nyaman, bahkan Anda bisa menonton acara TV kesayangan dengan tiduran.

Setelah menonton TV dan Anda ingin bergegas beraktivitas, Anda hanya cukup mendorongnya sampai bingkai foto terlihat sempurna. Dan viola! Alat tersebut sudah menjadi bingkai foto, dan TV Anda tersembunyi di dalamnya. Apalagi, fotonya ini bisa custom, atau bisa menempatkan foto yang Anda sukai. Tertarik? Extended Flip Out TV Wall Mount ini di banderol sekitar Rp8jt.

Sumber: thegadgetflow.com

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest