Follow Us

Bookshelf, Kafe Bertema Perpustakaan yang Nyaman

Devi F. Yuliwardhani - Kamis, 24 April 2014 | 06:30
Bookshelf Kafe Bertema Perpustakaan yang Nyaman
Devi F. Yuliwardhani

Bookshelf Kafe Bertema Perpustakaan yang Nyaman

iDEAonline.co.id - Anda ingin mencari suasana berbeda saat membaca novel favorit? Kenapa Anda tak mencoba untuk berkunjung ke library cafe? Memang, akhir-akhir ini semakin banyak kafe yang mengusung tema perpustakaan sebagai daya tarik. Salah satunya yaitu, Bookshelf yang terletak di bilangan Cinere, Depok satu ini.

Bookshelf merupakan salah satu library cafe, yang dapat membuat suasana saat membaca semakin menyenangkan. Jika Anda pecinta buku, tak ada salahnya jika berkunjung kesini. Karena, selain membawa buku favorit, Anda juga bisa hunting buku-buku baru di sini. Yep! Bookshelf juga membuaka toko buku sendiri, di bagian lantai satu kafe.

-

Bookshelf sendiri terdiri dari dua lantai. Lantai pertama dikhususkan untuk toko buku, dan lantai dua untuk kafe, area membaca dan mini theater. Jadi, selain Anda menghabiskan waktu untuk membaca, di Bookshelf juga bisa menonton film. Seru yah!

Yang menarik dari Bookshelf sendiri yaitu suasana yang berbeda. Dijamin betah. Bagaimana tidak, hampir seluruh ruangan didominasi oleh warna ungu dan putih, sangat menyegarkan. Ditambah dengan furnitur kayu berwarna putih, membuat proses membaca semakin nyaman.

Kalau sedang membaca, tak lengkap kalau tidak dibarengi dengan cemilan. Di Bookshelf juga menawarkan berbagai makanan yang menggugah selera, seperti strawberry chesse cake, apple crumble, bluebberry puff, beef quieche, dan tiramisu cake. Hmm... semakin tak mau pulang.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi cafe library satu ini, Bookshelf terletak di Jl. Cinere Raya No.43/M, Depok, Jawa Barat. Jam bukanya mulai dari 09.00-21.00 WIB untuk hari Minggu - Jumat. Sedangkan khusus di hari sabtu, Bookshelf buka dari jam 08.00-22.30 WIB.

Sumber: theanandic.blogspot.com, rekomendasienak.blogspot.com, dan id.openrice.com

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular