Follow Us

Wow, Pasangan Romantis Ini,Tinggal di Pulau Buatan Sendiri

Maulina Kadiranti - Kamis, 07 Mei 2015 | 03:46
Wow Pasangan Romantis Ini Tinggal di Pulau Buatan Sendiri
Maulina Kadiranti

Wow Pasangan Romantis Ini Tinggal di Pulau Buatan Sendiri

iDEAonline.co.id - Rumah merupakan tempat yang paling tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang yang paling Anda sayangi. Apalagi, lingkungan rumah mendukung Anda dan pasangan untuk menghabiskan waktu berdua, tentu akan tambah menyenangkan. Seperti pasangan romantis yang tinggal di pulau buatan mereka sendiri.

Sepasang suami istri asal Kanada, Wayne Adams (66) dan Catherine King (59),termasuk salah satu pasangan romantis yang dapat menjadi inspirasi. Bagaimana tidak, mereka tinggal di pulau buatan sendiri. Pulau yang terletak Cypress Bay, British Columbia ini nyaris dapat memenuhi kebutuhan makanan mereka.

Pulau yang dinamakan Freedom Cove, mengapung bebas dengan banyak hal yang dapat membuat mereka untuk tetap bertahan hidup. Walaupun tinggal di pulau buatan, pasangan romantis ini, tetap menjalankan kehidupan sehari-hari untuk tetap mempertahankan hidup.

Pulau yang terdiri dari 12 platform mengambang untuk berbagai keperluan seperti mercusuar, lima rumah kaca, lantai dansa, studio dan bahkan sebuah galeri seni. Pasangan ini tidak memiliki kulkas, sebab apa yang meraka makan berasal dari makanan yang ditanam di rumah kaca dan tangkapan laut.

Air minum mereka kumpulkan dari air terjun di musim panas dan air hujan dikala musim hujan. Untuk permasalah listrik pasangan romantis yang tinggal di pulau buatan ini, menggunakan generator karena panel listrik yang mereka miliki telah rusak. Bagi Anda yang semakin penasaran dengan bentuk rumah di pulau buatan sendiri, berikut foto yang kami dapatkan dari lifebuzz.com.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest