Follow Us

Yuk, Rasakan Sensasi Ibadah sekaligus berwisata ke Masjid Tertua di Ibu Kota Jakarta

Maulina Kadiranti - Selasa, 23 Juni 2015 | 05:07
Yuk Rasakan Sensasi Ibadah sekaligus berwisata ke Masjid Tertua di Ibu Kota Jakarta
Maulina Kadiranti

Yuk Rasakan Sensasi Ibadah sekaligus berwisata ke Masjid Tertua di Ibu Kota Jakarta

iDEAonline.co.id - Kemarin 22 Juni 2015 Ibu Kota Jakarta merayakan hari jadinya yang 488. Banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk merayakan hari jadi Ibu Kota Jakarta seperti saat ini. Mengunjungi meseum atau merasakan pesta rakyat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Jakarta, dapat menjadi pilihan bagi Anda dan keluarga untuk merayakan hari jadi Jakarta.

Jika Anda sebagai muslim tentu ingin mengunjungi masjid untuk membuat iman dan takwa semakin baik. Pasalnya ulang tahun Ibu Kota Jakarta kali ini bertepatan dengan datangnya bulan ramadhan. Tentu dimomen seperti bulan ramadhan dan ulang tahun Ibu Kota Jakarta yang berbarengan seperti saat ini, berkunjung ke masjid dapat menjadi sebuah pilihan bagi Anda dan keluarga.

Apalagi Anda berkunjung ke masjid yang bisa dibilang tertua di Ibu kota Jakarta, pasti Anda akan merasakan sensasi yang baru yaitu beribadah sekaligus berwisata ke tempat bersejarah. Berikut 4 masjid tertua di Ibu Kota Jakarta yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga tercinta.

Sumber: Kebudayaanindonesia

Foto: simbi

Editor : Maulina Kadiranti

Latest