Follow Us

Desain Chic Kamar Anak Usia 6- 10 Tahun Yang Bikin Kamu Iri

Maulina Kadiranti - Sabtu, 19 September 2015 | 05:54
Desain Chic Kamar Anak Usia 6 10 Tahun Yang Bikin Kamu Iri
Maulina Kadiranti

Desain Chic Kamar Anak Usia 6 10 Tahun Yang Bikin Kamu Iri

iDEAonline.co.id - Dari seluruh bagian rumah, kamar merupakan tempat bagi sang anak untuk mengembangkan aktivitasnya. Di sanalah ia benar-benar memiliki "kerajaan" sendiri. Seperti yang dilansir oleh tabloid nova, Kemampuan kognitif, kemampuan berpikir, dan memberikan alasan, berkembang secara matang antara usia 6 - 10 tahun. Oleh karena itu,

Kamar tidak hanya menjadi tempat untuk beristirahat saja, melainkan juga untuk tempatnya bermain dan belajar. Sehingga, desain yang akan diaplikasikan pada kamar buah hati tidak hanya dibuat nyaman, tetapi juga dapat memacu anak untuk lebih aktif.

Anak juga memiliki keinginan sendiri untuk kamarnya kelak. Ya, biasanya mereka pun telah menyiapkan tema tersendiri untuk kerajaannya. Jika begitu, sebisa mungkin orang tua harus menyiapkannya. Ini akan mengacu pada kecerdasan si anak dan tentunya anak juga dapat mengekplorasi hobinya.

Karena juga berfungsi sebagai tempat bermain dan belajar, tidak heran kalau kamar anak usia 6 - 10 bisa menjadi 'kapal pecah'. Sehingga, kamar pun perlu didesain khusus agar ruang tidak menjadi tempat yang sumpek baginya. Tentu, kita pun harus mengajarkan kepada anak agar senantiasa membersihkan "wilayahnya".

Berikut merupakan beberapa Desain Chic Kamar Anak Usia 6- 10 Tahun Yang Bikin Kamu Iri!

Sumber foto: houseandgarden

Editor : Maulina Kadiranti

Latest