Follow Us

MEGABUILD INDONESIA 2016 Segera Dilangsungkan

Maulina Kadiranti - Selasa, 15 Maret 2016 | 09:09
MEGABUILD INDONESIA 2016 Segera Dilangsungkan
Maulina Kadiranti

MEGABUILD INDONESIA 2016 Segera Dilangsungkan

iDEAonline.co.id - Reed Panorama Exhibitons akan kembali menggelar pameran bahan bangunan, arsitektur, dan konstruksi, MEGABUILD INDONESIA, pada 17--20 Maret 2016 mendatang. Pameran yang kembali diadakan di Jakarta Convention Center ini sudah yang ke-15 kalinya diselenggarakan. Sebanyak lebih dari 1.000 brands akan hadir di pameran ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, bekerja sama dengan Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI), MEGABUILD INDONESIA akan kembali berdampingan dengan KERAMIKA 2016. Bila MEGABUILD memamerkan beragam material, KERAMIKA concern menampilkan material keramik beserta teknologinya. Ada sekitar 50 exhibitor dalam pameran ini yang terdiri atas produsen keramik lokal serta pemasok mesin dan bahan baku keramik dari Italia dan Tiongkok.

Yang terbaru dari MEGABUILD tahun ini ialah adanya Jakarta Design Week yang terselenggara berkat dukungan dari Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII). Pameran ini adalah wadah bagi para arsitek dan desainer untuk berbagi informasi serta edukasi perihal profesi mereka. Setidaknya 38 seminar dan workshop akan hadir dalam pameran ini, seperti Jakarta Design Conference 2016, Design Week Professional Network Gathering 2016, dan Indonesia Architecture Design Roadmap Workshop.

Foto: english.cri.cn

Editor : Maulina Kadiranti

Latest