Follow Us

Memilih Hunian Strategis di Yogyakarta Lengkap dengan Berbagai Fasilitas

Sabrina Alisa - Senin, 30 Mei 2016 | 05:23
Memilih Hunian Strategis di Yogyakarta Lengkap dengan Berbagai Fasilitas
Sabrina Alisa

Memilih Hunian Strategis di Yogyakarta Lengkap dengan Berbagai Fasilitas

iDEAonline.co.id - Memiliki rumah yang nyaman merupakan idaman bagi setiap orang. Tidak hanya itu, kenyamanan pun dapat diraih dengan berbagai cara di antaranya menghadirkan rumah yang sesuai dengan karakter si penghuni. Bisa dengan menghadirkan tema yang sesuai atau menghadirkan warna favorit. Bukan hanya itu, banyak orang juga menginginkan rumah yang asri dan mewah. Jika Anda menginginkan rumah yang nyaman, asri, dan mewah, residence yang satu ini bisa menjadi pilihan.

GRAHA HINGGIL Residence beralamatkan di Tamantirto Kasihan Bantul Yogyakarta, cluster ini memiliki banyak kelebihan seperti, lokasinya sangat strategis dan merupakan kawasan bebas gempa karena merupakan lokasi atau akses Jalur Emas yang terletak berdekatan dengan Ring Road Barat-Selatan yang memudahkan Sahabat dalam menuju tujuannya.

Ya, karena dekat dengan akses jalan utama sehingga dapat menghemat waktu dalam perjalanan, GRAHA HINGGIL Residence juga dekat dengan Centra Pendidikan, yaitu sangat dekat dengan Perguruan Tinggi seperti Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Bina Sarana Informatika (BSI), STIKES A.YANI, dan Universitas STIKES Alma Ata, Centra Properti, Centra Wisata 15 menit dari Keraton dan Malioboro, Centra Otomotif dan lokasi juga dekat dengan Terminal, Pasar Induk, dan RS PKU Muhammadiyah.

Konsep rumah 2 lantai dengan type Mediteran Tropis bergaya elegan dilengkapi fasilitas yang akan memanjakan bagi penghuninya antara lain Swimming Pool, Gazebo, Playground, WiFi, CCTV, TV Cable, serta Security Pos. Untuk harga sangat terjangkau, yakni hanya Rp600 jutaan, dan kami memberikan program special price kepada calon konsumen yang membeli dengan cara Cash Keras ataupun Cash Bertahap, dan kami juga memberikan kemudahan kepada calon konsumen yang membeli secara kredit via KPR karena kami telah bekerjasama sama (PKS) dengan Bank-Bank ternama, tambah Bp. Katmiko selaku Direktur Utama.

Hunian berkelas ini sisa hanya 3 unit, dan pemasaran didukung oleh marketing-marketing yang bersahabat dan berpengalaman, lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Arief Bagus, ST di nomor pemasaran 0813 9002 0688 (WA), 0877 3968 6668.

Editor : Sabrina Alisa

Latest