Follow Us

Ini Dia, Gaya Clean Dapur Pemeran La La Land

Fransisca Wungu - Senin, 09 Januari 2017 | 10:00
Ini Dia Gaya Clean Dapur Pemeran La La Land
Fransisca Wungu

Ini Dia Gaya Clean Dapur Pemeran La La Land

iDEAonline.co.id - Sejak 2012 lalu, Andrew Garfield dan Emma Stone, pemeran Mia dalam film La la Land membeli sebuah rumah besar yang bergaya klasik modern. Rumah pasangan muda ini memiliki empat kamar dan satu kolam renang.

Berada di kawasan Beverly Hills, rumah seluas 363 meter persegi ini cocok untuk pasangan muda. Asyiknya lagi, rumah ini memiliki dapur bergaya clean yang bisa banget jadi inspirasi.

Rumah pemeran La La Land, film yang berhasil menyabet Golden Globe Awards tahun ini, didominasi warna putih seperti yang dapat dilihat pada ruang keluarga dan dapur. Warna putih ini berpadu dengan gaya klasik pada penerapan chandelier dan nakas yang berada pada ruang keluarga.

Tidak hanya itu, ruang keluarga Emma Stone dan Andrew Garfield dikombinasikan dengan gaya natural. Gaya ini dapat dilihat dari warna furnitur pada ruang tersebut.

Yang ingin memiliki dapur clean, contek saja gaya dapur Emma Stone! Warna putih jadi ratu di dapur satu ini. Mengaplikasikan dapur model U, ruang satu ini diberikan sentuhan warna kayu dengan penggunaan parket pada lantai. Penggunaan jendela, di dapur bisa banget membuat ruang lebih segar dan tampak lega.

Jadi gimana rumah Emma Stone menurut iDEAlovers?

Foto: nydailynews.com

Editor : Fransisca Wungu

Latest

Popular

Tag Popular