Follow Us

Inilah 10 Kota Paling Asyik untuk Merayakan Hari Valentine

Maulina Kadiranti - Senin, 13 Februari 2017 | 10:10
Inilah 10 Kota Paling Asyik untuk Merayakan Hari Valentine
Maulina Kadiranti

Inilah 10 Kota Paling Asyik untuk Merayakan Hari Valentine

iDEAonline.co.id - Menjelang hari Valentine, banyak orang mempersiapkan acara romantis untuk orang-orang terkasih. Tercatat, di AS jumlah total yang dihabiskan untuk menunjukkan cinta kepada pasangan mencapai USD 18,2 milyar. Angka ini termasuk bujet untuk membeli kartu ucapan, membeli perhiasan, sampai membayar acara makan malam.

Namun, di tempat yang tepat, Anda dapat menghabiskan bujet Valentine Anda secara efisien. Sebuah survei yang dilakukan WalletHub mendata 100 kota di penjuru AS berkaitan momen Valentine.

Parameter yang digunakan untuk memberi nilai sebuah kota sebagai tempat paling romantis, antara lain berdasarkan "jumlah penjual bunga per kapita", "jumlah pertunjukan", sampai "harga makanan untuk berdua". Tak lupa, survei ini pun menilai dari cuaca setempat yang berkaitan erat dengan kelancaran acara perayaan hari kasih sayang ini.

Dengan menilai aspek-aspek tersebut, keluarlah urutan kota-kota yang dinilai paling nyaman untuk merayakan hari Valentine. Inilah urutan 10 besar kota paling "romantis" tersebut!

1. San Francisco

2. Scottsdale

3. Orlando

4. Honolulu

5. Seattle

6. Las Vegas

7. Atlanta

8. Portland

Halaman Selanjutnya

9. San Diego
1 2

Editor : Maulina Kadiranti

Latest