Follow Us

Ungu yang Feminin untuk Kamar Anak Perempuan

- Rabu, 15 Februari 2017 | 09:12
Ungu yang Feminin untuk Kamar Anak Perempuan
idea

Ungu yang Feminin untuk Kamar Anak Perempuan

iDEAonline.co.id - Seorang anak perempuan yang sudah beranjak dewasa butuh ruang untuk privasinya. Desain kamar tidur anak perempuan berikut ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda! Pemilihan furnitur serta aksesori penghias kamar tidur seorang anak perempuan perlu direncanakan. Tampilan kamar tidur tersebut dapat diberi sentuhan warna-warna ceria, lembut, dan feminin.

Penghuni kamar tidur anak perempuan berikut ini menyukai warna ungu. Oleh karena itu, beberapa area diberi sentuhan warna ungu. Salah satunya dapat kita lihat pada plafon. Pola garis-garis horizontal warna ungu dan putih terlihat menghias plafon kamar tidur. Agar terlihat semakin cantik, maka diletakkan pula lampu gantung dengan bentuk yang menarik.

Yang menyenangkan adalah adanya ayunan di samping tempat tidur. Kursi yang digantung ini terbuat dari rotan. Si anak dapat melakukan aktivitas membaca atau sekadar bermain di ayunan ini. Di dekat tempat tidur terdapat karpet hangat yang salah satunya juga berfungsi sebagai tempat bermain. Kamar tidur yang simpel dan feminin ini dilengkapi dengan meja rias dan meja belajar. Beberapa lukisan karya si anak dibingkai lalu ditempelkan pada dinding di dekat meja belajar.

Sumber:projectnursery.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest