Follow Us

Jangan Ketinggalan! 5 Wahana Baru Ini Akan Buka di Asia

- Rabu, 03 Mei 2017 | 03:00
Iron Man Experience di Disneyland Hong Kong.
idea

Iron Man Experience di Disneyland Hong Kong.

iDEAonline - Berencana liburan di setelah Lebaran tiba? Ada beberapa cara untuk menghabiskan waktunya, salah satunya dengan cara berwisata ke beberapa wahana di Asia.

Kepoin yuk, apa saja wahana baru yang ada di Asia tahun 2017 ini!

1. Iron Man Experience di Disneyland Hong Kong

Di ujung wahana, Anda bisa mendapatkan pengalaman seru menaiki Iron Wing edisi khusus Expo yang dapat terbang bersama Iron Man di langit Hongkong. Anda pun berkesempatan melihat pemandangan panoramik dari Hongkong Stark Tower yang canggih, kemudian bertempur melawan kekuatan jahat Hydra dalam atraksi multisensor.

2. Nemo & Friends SeaRider di Tokyo DisneySea

Tepatnya di Tokyo DisneySea akan hadir wahana baru yang diberi nama Nemo & Friends SeaRider yang rencananya akan mulai dibuka pada 12 Mei 2017 menggantikan wahana StormRider yang sudah ditutup.

Di wahana ini nantinya kamu akan berada di kapal selam yang akan membawa kamu menyelam jauh ke dalam lautan untuk bertemu si ikan kecil yang menggemaskan, Nemo beserta Dory.

Menggabungkan visual dan dynamic motion beserta audio yang mumpuni, Nemo & Friends SeaRider tentu akan memberikan pengalaman seru menjelajahi bawah laut bersama Nemo dan Dory.

3. 20th Century Fox World Malaysia

Terletak di Genting Highlands, theme park yang sudah ditunggu-tunggu yaitu 20th Century Fox World Malaysia rencananya akan dibuka pada akhir tahun 2017 setelah beberapa kali penundaan.

Dibangun untuk mengganti Genting Theme Park yang sudah berusia 30 tahun dan telah ditutup sejak tahun 2013 lalu, theme park ini nantinya akan menjadi langkah pertama 20th Century Fox mengembangkan sayap di dunia taman hiburan.

20th Century Fox World ini nantinya akan dilengkapi atraksi dari berbagai film dan franchise terkenal keluaran 20th Fox Century, seperti Rio, Ice Age, Life of Pi, Night at the Museum hingga Alien vs. Predator.

Halaman Selanjutnya

4. Legoland Jepang
1 2

Editor : Fransisca Wungu

Latest