Follow Us

Keren, Sistem Satu Ini Bisa Menangkap Objek CCTV Saat Hujan Badai Lho!

Sara Agustriana - Jumat, 21 Juli 2017 | 09:00
Keren, Kini Menangkap Objek Bisa Lebih Jelas Dengan i-PRO Extreme
Sara Agustriana

Keren, Kini Menangkap Objek Bisa Lebih Jelas Dengan i-PRO Extreme

iDEAonline – iDEA lovers, ada yang pernah meletakan CCTV diluar rumah? Selain karena takut diambil orang, pasti iDEA lovers juga takut gambar yang terekam tidak terbaca di kamera CCTV.

Sekarang ini, faktor keamanan menjadi prioritas utama di semua lini. Ditemui pada Rabu (19 Juli 2017), Panasonic baru saja meluncurkan security system terbaru mereka yakni i-PRO Extreme.

(ki-ka) Hot Asi Eben Ezer Nababan bersama Idi Putranto memperkenalkan Security System i-PRO Extreme/Foto Oleh Sara Agustriana.
Sesuai namanya, sistem keamanan dengan platform terbaru H.265 diklaim mampu memberikan hasil objek gambar yang jelas dan tajam meski dalam kondisi ekstrem -- kondisi gelap, hujan, hingga salju dan cuaca berangin.

Dengan kemampuannya tersebut, sistem keamanan ini sengaja menyasar ke segmen menengah ke atas seperti pemerintahan dengan proyek MRT, perusahaan besar yang menggunakan teknologi modern, hingga hotel berbintang empat dan lima.

Sistem keamanan terbaru ini sudah tersedia di beberapa produk keamanan Panasonic berupa kamera, alat perekam, dan perangkat lunak manajemen video (VMS).

Bila kamu ingin mendapatkannya maka sediakan dana kisaran Rp 20 juta hingga Rp 200 juta untuk harga per kamera pada sistem keamanan canggih ini.

Cek yuk video dari Panasonic Australia untuk lebih lengkapnya!

Editor : iDEA

Latest