Follow Us

Inilah Tipe Interior Desain Generasi Milennials Vs Boomers

- Sabtu, 16 Desember 2017 | 07:00
Milennials vs Boomers
idea

Milennials vs Boomers

iDEAonline - Ketika melihat kembali kenangan-kenangan pada masa kecil dulu dengan melihat foto-foto jaman SMA mungkin bisa membuat kita menjerit bahkan terbahak-bahak.

Bayangkan saja ketika fashion yang populer jaman itu sudah terlihat sangat kuno dan ketinggalan jaman pastinya untuk sekarang. Seiring bertambahnya usia, tentunya pola pikir dan selera fashion kita juga ikut berkembang.

Hal yang sama juga akan terjadi pada selera interior untuk hunian kalian lho iDEA Lovers.

Desain interior start up Modsy.com, menganalisis data penggunanya menggunakan kuis, dan benar saja ternyata bukti bahwa gaya desain interior untuk kalangan anak muda dan kalangan yang sudah berumur jauh berbeda.

Milennials (usia 18-34 tahun)

Tampaknya anak-anak generzi Z alias generasi milennial terobesi dengan desain interior yang moderen, minimalis dan mid century yang disebut sebagai ‘mod visionary’ dalam kuis modsy.

Alessandra Wood, seorang ahli desain PhD dan director of style dari Modsy mengatakan tidak terkejut dengan hasilnya.

Generasi muda yang tinggal di kota besar cenderung memilih untuk tinggal di apartemen, jadi estetika minimalis memang tepat dan perlu untuk tempat tinggal mereka.

Mid century style cenderung terasa lebih terbuka dan nyaman, gaya ini paling banyak disebut sebagai gaya interior yang liveable.

Yang bisa diartikan juga sebagai desain interior nyaman untuk ditinggali tapi tetap stylish.

Kawasan perkotaan juga menjadi lokasi utama yang paling populer dengan estetika industrial dengan lofts dan bangunan baru yang dibuat menyerupai loft.

Boomers (usia 55-65 tahun)

Editor : iDEA

Latest