Follow Us

Ini Dia List Pembicara yang Berbagi Panggung di Ideafest 2017!

- Jumat, 06 Oktober 2017 | 15:45
Ini Dia List Pembiacara yang Akan Berbagi Panggung di Ideafest 2017!
idea

Ini Dia List Pembiacara yang Akan Berbagi Panggung di Ideafest 2017!

iDEAonline – Festival kreatif tahunan, Ideafest 2017 kembali hadir dari 5 Oktober sampai 6 Oktober 2017, untuk mempertemukan tokoh-tokoh kreatif lintas industri skala nasional dan internasional dengan mengusung konsep kolaborasi.

Di tahun ke limanya ini, Ideafest 2017 mengusung semangat #kolaborAKTIF dengan sederetan rangkaian acara seperti conference, Ideatalks, o2o Bazaar, Spice Up! Boot Camp, dan berbagai sesi kreatif menarik lainnya.

Acara yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta ini terasa semakin istimewa dengan kehadiran Sri Mulyani selaku Mentri Keuangan Republik Indonesia yang akan berbagi panggung dengan Andi F. Noya, Dimas Djayadiningrat, Ika Natassa, Andra Matin, Yovie Widianto, Deddy Corbuzier, Ashraf Sinclair.

Tahun ini giliran Tokopedia yang berkolabirasi langsung dengan acara Ideafest 2017. Hal ini merupakan ajang yang tepat untuk mendorong kreativitas anak muda dan di satu sisi, mendorong ekonomi kreatif Indonesia.

iDEA lovers yang mau tau informasi lebih lanjut mengenai Ideafest, Kamu dapat mengunjungi halaman web kami di www.ideafest.id dan ikuti media sosial @ideafestid di Instagram dan Twitter!

Ini dia 130 nama besar tanah air yang menjadi pembicara !

Foto oleh Dok Ideafest

Foto oleh Dok Ideafest

Foto oleh Dok Ideafest

Foto oleh Dok Ideafest

Foto oleh Dok Ideafest
Keren-keren banget yah speakernya iDEA lovers!

Editor : Maulina Kadiranti

Latest