Follow Us

Fenita Arie Resmi Berhijab, Lanjut ke Bidang Interior?

- Sabtu, 06 Januari 2018 | 02:00
Fenita Arie Resmi Berhijab, Lanjut ke Bidang Interior?
idea

Fenita Arie Resmi Berhijab, Lanjut ke Bidang Interior?

Penulis Fata, Maulina

iDEAonline – Pergantian tahun dari 2017 ke 2018 membawa banyak kabar tak terduga. Salah satunya yakni perubahan penampilan seperti yang dilakukan Fenita Arie.

Setelah melewati pergulatan batin yang cukup lama, akhirnya di awal tahun 2018 ini, aktris sekaligus presenter Fenita Arie mantap untuk menutup aurat dan menggunakan hijab.

Akhir bulan Desember 2017 lalu, Fenita telah memutuskan untuk mundur dari program acara gosip, Insert, yang telah dipandunya sejak tahun 2009.

Ia mengaku, meskipun masih berat meninggalkan pekerjaan yang telah 8 tahun ia geluti tersebut, namun kini dirinya sudah ikhlas.

instagram.com/fenitarie
Dikabarkan 3 tahun belakangan ini, Fenita sibuk menggeluti bisnis interior miliknya.

Dekoruma
Seperti yang iDEAonline kutip dari tabloid rumah edisi 378, istri Arie Untung itu ternyata memiliki kemampuan desain interior meski tak punya latar belakang pada bidang yang digelutinya sekarang.

Dekoruma
“Dengan kemajuan sekarang, orang kayak aku yang telat belajar, ya otodidak aja dan itu pengalaman yang lebih berharga,“ ujarnya.

Kata Fenita, ada banyak pengalaman menarik saat menggeluti dunia desain interior, ia menjadi lebih banyak tahu bagaimana cara padu padan warna dan memilih furnitur yang sesuai dengan konsep yang diaplikasi di suatu ruangan.

Kendati demikian, kini, Fenita pun tengah fokus mendalami dunia desain interior dengan terjun langsung ke lapangan saat menangani klien yang memakai layanan jasa desain dari perusahaannya.

Apapun bisnisnya sekarang, semoga lancar terus karirnya yah Fenita Arie!

Editor : Maulina Kadiranti

Latest