Follow Us

Kalau Tokoh Fiksi Ini Nyata, Mungkin Rumah Warna-Warni Ini Cocok Banget Buat Dia! Yuk, Curi Ide Dekorasinya!

Pipit - Senin, 05 Maret 2018 | 13:00
Foto: instagram.com/eclectic_twist/
Agustina Sapitri

Foto: instagram.com/eclectic_twist/

Penulis Agustina Sapitri

iDEAonline – Siapa yang gak tahu Alice Kingsleigh dari Novel dan Film Alice in Wonderland? Ketika kita menonton filmnya, visualisasi yang pertama kita tangkap adalah pilihan warna-warni yang bercampur dan memberikan kesan ‘whimsical’.

Kesan warna warni aneh nan cantik tersebut cocok banget digunakan untuk menggambarkan hunian milik @eclectic_twist ini.

Tabrak warna di sana sini dengan sentuhan unik membuat rumah ini berkesan ‘gak teratur’ tapi jangan salah, kesan tersebut malah makin bikin kita betah untuk tinggal di sana!

Yuk, iDEA Lovers, langsung aja kita curi ide dekorasinya!

Foto: instagram.com/eclectic_twist/
Tabrak warna di sana sini langsung terasa di ruang keluarga ini. Dua buah sofa kulit dihiasi oleh bantal berwarna-warni dan karpet etnik menjadi pilihan agar suasana 'whimsical' makin terasa. Tak Lupa meja kopi bulat dengan gaya rustic turut digunakan. Dinding dengan bata ekspos dan tembok berkonsep rustic membuat ruang tamu ini sepeti keluar langsung dari cerita Alice in Wonderland.

Foto: instagram.com/eclectic_twist/
Konsep kamar tidur pun masih memberikan rasa 'dongeng' yang kental dengan berbagai macam pilihan aksesoris pelengkap.

Foto: instagram.com/eclectic_twist/
Ruang kerja sekaligus ruang belajar ini tampak unik dengan dinding dari rumput palsu yang dilengkapi lukisan bunga. Tak lupa karpet etnik pun memberikan sentuhan 'colorful'.

Foto: instagram.com/eclectic_twist/
Berbeda dengan ruang lainnya, ruang makan dan dapur hadir dengan konsep warna hitam putih yang senada. Kursi plastik transparan memberikan kesan seolah terbuat dari kaca. Tambahan aksen bulu pada kursi makin mengeluarkan aura bersalju di ruang makan. Agar tak polos, mural pun dihadirkan pada salah satu dinding ruang makan. Lagi-lagi dengan komposisi warna monokrom dengan dominasi putih.

Foto: instagram.com/eclectic_twist/
Berbanding dari ruang makan, pemilihan warna monokrom hadir dengan dominan warna gelap di dapur ini. Pemilihan furniturnya pun lebih banyak berkonsep vintage dengan sedikit sentuhan industrialis. Suasana bak di negeri Alice in Wonderland juga kental terasa di ruangan ini.

Foto: instagram.com/eclectic_twist/
Walaupun banyak warna-warni dihadirkan, warna hijau toska menjadi warna dominan yang digunakan dalam rumah ini.

Berasa banget kan kalau rumah ini cocok untuk si Alice Kingsleigh.

GImana, Tertarik untuk mendekorasi hunian Anda seperti 'Rumah Alice' ini iDEA Lovers? Langsung kepo-in aja instagram @eclectic_twist

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest