Follow Us

Yuk Temukan Dekorasi Kamar Mandi Yang Sesuai Zodiakmu! (Part 2)

Pipit - Rabu, 14 Maret 2018 | 12:00
Foto: pixabay.com
Agustina Sapitri

Foto: pixabay.com

iDEAonline – Karakter seseorang konon sama seperti karakter bintang atau zodiak masing-masing orang tersebut.

Termasuk selera dalam mendekorasi ruangan, dari 12 zodiak pastinya ada kecenderungan perihal pilihan dekorasi. Nah, kali ini ada beberapa dekorasi kamar mandi sesuai dengan zodiak seperti yang sudah Tim iDEA online lansir dari homify.com dan iDEA box part 2 in!

Pisces

Foto: houzz.co.uk
Pisces ternyata sagat senang bersosialisasi, romantis, dan penuh kasih sayang. Maka ruang kamar mandi nya pun akan cocok dengan warna indigo serta hijau dalam bahan natural.

Leo

Foto: Pieter Estersohn via architecturaldigest.com
Ternyata orang Leo itu suka sama konsep kontemporer untuk dekorasi kamar mandi. Untuk pemilihan warna ialah warna-warna terang dengan kombinasi warna netral agar memberikan keseimbangan dan juga membuat atmosfer nya lebih hidup lho iDEA Lovers.

Aries

Foto Sedes Tecnocasa México
Zodiak yang satu ini merupakan penyuka paham “less is more” sehingga gaya minimalis lah yang akan terlihat pada kamar mandi milik orang Aries. Kepedulian dan keseimbangan ternyata sifat yang dimiliki Aries, maka tak heran mereka merefleksikan desain kamar mandi dengan di ciptakan garis-garis sederhana dan berwarna putih.

Taurus

Foto: pixabay.com
Pemilik zodiak ini jelas menyimpan elemen api dan tanah sehingga desain yang mereka suka pun adalah konsep alamiah. Untuk kamar mandi sendiri Taurus suka dengan warna-warna yang soft dan elemen-elemen seperti batu dan juga kayu.

Gemini

Foto: rilane.com
Untuk desain kamar mandi yang cocok untuk Gemini adalah gaya eklektik.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest