Follow Us

Yuk Temukan Dekorasi Kamar Mandi Yang Sesuai Zodiakmu! (Part 1)

Pipit - Rabu, 14 Maret 2018 | 12:00
Foto: pexels.com
Agustina Sapitri

Foto: pexels.com

iDEAonline – Karakter seseorang konon sama seperti karakter bintang atau zodiak masing-masing orang tersebut.

Termasuk selera dalam mendekorasi ruangan, dari 12 zodiak pastinya ada kecenderungan perihal pilihan dekorasi. Nah, kali ini ada beberapa dekorasi kamar mandi sesuai dengan zodiak seperti yang sudah Tim iDEA online lansir dari homify.com dan iDEA box! Intip Yuk Part 1 ini!

Scorpio

CaptFoto oleh designtribe.com.auion
Konsep kotemporer yang moderen dan elegan lah yang disukai sama pemilik zodiak ini. Semua elemen-elemen dekorasi bergaya moderen dan terkesan serba mewah.

Virgo

Foto: homeandhousedesigns.com
Untuk pemilik zodiak Virgo desain kamar mandi mereka pasti akan didominasi oleh keteraturan dan ketepatan. Sisi elegan pada sudut ruangan menjadi ciri khas kamar mandi Virgo.

Libra

Foto oleh imgfave.com
Libra dengan lambang udaranya memiliki karakter desain yang romantis lho. Campuran antara vintage dan kesenangan terhadap kebebasan dan pergerakan diaplikasikan ke ruangan yang terang penuh pesona.

Sagitarius

Foto: pexels.com
Para ahli ternyata berpendapat bahwa pemilik zodiak ini memiliki karakter yang positif, serba bisa, dan menyukai petualangan. Kegemaran mereka dalam mencoba hal-hal baru pun dapat dilihat pada desain kamar mandinya. Mereka tidak takut untuk menambahkan elemen-elemen pribadi yang orisinil namun tetap praktis.

Capricorn

Foto oleh Tile Mountain
Pemilik zodiak ini menyukai hal-hal yang stabil sehingga desain ruangan kamar mandi mereka memperlihatkan keseimbangan dan kejernihan tanpa meninggalkan keanggunan.

Aquarius

Foto: trends4us.com
Pemilik zodiak Aquarius ialah orang yang menyukai kreativitas. Kebebeasan merupakan hal yang penting bagi mereka yang berzodiak ini. Untuk desain kamar mandi pun fungsional dan moderen dengan sedikit sentuhan unik.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest