Follow Us

Ini Tips Mendekorasi Rumah dari Lina Izzati Agar Rumah Lebih Cantik!

- Rabu, 21 Maret 2018 | 11:30
dok. Lina Izzati
idea

dok. Lina Izzati

Penulis Sabrina Alisa

iDEAonline – Selain disibukkan oleh aktivitas lain, Lina Izzati – décor enthusiast senang berkecimpung di dunia desain, terlebih desain interior rumah.

Baginya, mendesain dan mendekorasi adalah ‘terapi’ selepasnya bekerja seharian. Ia lebih rileks dan tenang ketika mendekorasi rumah.

Dikarenakan memiliki minat yang tinggi terhadap desain rumah, ia pun memiliki online shop dekorasi rumah yang cantik, @kayudeko.

Lina juga mendekorasi sendiri rumahnya dan gaya skandinavia dipilih untuk menghiasi seluruh ruang di rumah. Dipadukan dengan warna lembut, alhasil tercipta hunian yang manis.

Lina memiliki tips tersendiri dalam mendekorasi rumah agar kian cantik. Ya, seperti iDEAOnline kutip dari laman berita My Metro Malaysia, menurut Lina, yang utama untuk desain rumah adalah rasa nyaman dan memberi kedamaian pada penghuninya.

Untuk mewujudkan rasa nyaman, bagi Lina 3 tips dalam mendekorasi, yakni pemilihan warna cerah, barang dekorasi, dan menggunakan pencahayaan yang sesuai. Ya, jika 3 tips ini dijalankan dengan baik, niscaya rumah pun akan menjadi lebih indah.

Editor : iDEA

Latest