Follow Us

Seram dan Buat Merinding, Uji Nyali Dengan Berkunjung ke Istana Dracula Bran Castle!

- Kamis, 22 Maret 2018 | 11:30
dok. airbnb.com
idea

dok. airbnb.com

iDEAOnline – Dalam novel terkenal karya Bram Stoker, Dracula, digambarkan sosok yang selalu haus akan darah. Sekarang, Anda bisa berkunjung ke kastil yang sama dengan mereka!

Berlokasi di Transylvania, Rumania, tamu yang berkunjung akan dikejutkan dengan kejadian-kejadian seram selama menginap.

Tak sampai di situ, bila beruntung, Anda akan dibawa ke Bran Castle menggunakan kereta kuda. Kemudian disambut oleh cucu keponakan dari Penulis Bram Stoker – Dacre Stoker.

Dacre Stoker akan menunjukkan ke para tamu isi dari istana seperti koridor dengan pencahayaan yang temaram dan sudut seram serta tangga yang mengeluarkan suara melengking.

Kemudian, para tamu akan memasuki jalan rahasia yang mengarah kepada ruang makan besar untuk menikmati makan malam, yang didesain persis seperti dalam novel.

Suasana yang hangat dan haus akan darah, yang dideskripsikan dalam novel, juga akan dirasakan para tamu di meja makan.

Pasalnya, Dacre Stoker akan berbagi cerita sebelum tidur mengenai kehidupan nyata dari Vlad the Impaler, sosok pangeran kejam yang hidupnya ingin sama seperti drakula.

Setelah itu, para tamu akan menikmati tidur malam di dalam peti mati yang sudah dialasi oleh kain halus berwarna merah.

Kamar tidur ini berada di ruang bawah tanah, dan para tamu akan ditemani oleh suara serigala yang berkeliaran di luar dinding istana.

Sama seperti penginapan pada umumnya, istana Dracula ini memiliki peraturannya sendiri.

dok. bran-castle.com
Dilarang membawa bawang putih, tidak boleh memakai atau membawa perhiasan dari perak, tidak menyilangkan benda tajam seperi garpu dan pisau, tutup semua tirai sebelum sebelum matahari terbit, dan tidak boleh narsis di depan cermin adalah peraturan yang harus dijalani oleh pengunjung yang datang.

Bran Castle kini tidak menyediakan jasa inap, namun masih menyediakan paket tour untuk berkeliling istana Dracula. Ingin berkunjung ke istana Dracula, iDEA Lovers?

Editor : iDEA

Latest