Follow Us

Ini 2 Material Baru Untuk Plafon dan Dinding

- Rabu, 04 April 2018 | 11:00
dok. yandex.ru
idea

dok. yandex.ru

iDEAonline – Menginginkan desain rumah yang memiliki ketahanan yang bertahan lama, salah satu faktor pendukungnya adalah membangun rumah dengan material yang berkualitas.

Dengan begitu, diharapkan rumah tak hanya bertambah nilai estetisnya, tetapi juga dapat melindungi pemilik rumah. Lebih jauh, diharapkan dengan material yang berkualitas akan menekan biaya perbaikan ke depannya.

Salah satu material bangun rumah yang mumpuni adalah Elephant® gypsum yang menghadirkan produk terbaru yang dinamakan Elephant® Premium.

Elephant® Premium memiliki 4 keunggulan sebagai penyempurnaan produk Elephant® gypsum sebelumnya, yakni garansi anti lendut di pemasangan rangka jarak 60cm, lebih tahan jamur dibanding produk papan gipsum lainnya, mempunyai garis sekrup dan memiliki kertas pelindung tepi.

Selain itu, PT Siam-Indo Concrete Products hari ini juga meluncurkan produk barunya. Woodplank® Deep Colored merupakan produk terbaru dari Woodplank® Elephant®.

Woodplank® Deep Colored adalah papan semen pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan tekstur dan warna kayu natural dengan keunggulan: warna natural, artistik, dan tahan lama; tahan gores; hemat waktu.

Diambil dari warna-warna kayu alami, papan semen tersebut pun menyediakan warna-warna: golden brown, red oak, & walnut.

Menggunakan mesin perpaduan kecanggihan dan kreativitas, ini menjadikan warna Woodplank® Deep Colored lebih artistik, dengan memperlihatkan teknik gelap terang sehingga tampak seperti kayu alami. Bahkan, PT Siam-Indo Concrete Products ini juga memberi garansi 5 tahun untuk ketahanan warna.

Kehadiran kedua produk unggulan terbaru tersebut diharapkan dapat menjadi solusi yang tepat guna, namun tetap ramah lingkungan sesuai dengan visi kedua perusahaan.

Komitmen tersebut telah terakreditasi oleh sertifikasi ISO 9001, 14001, dan OHSAS 18001 serta Green Label Certificate dari Singapore. (Press Release)

Editor : iDEA

Latest