Follow Us

Ini Dia Salonnya Para Artis Korea, Mulai dari Berinterior Modern Hingga Mirip Perpustakaan!

Pipit - Jumat, 18 Mei 2018 | 11:00
Foto: cargocollective.com
Agustina Sapitri

Foto: cargocollective.com

Penulis Agustina Sapitri

iDEAonline - Tak dapat dipungkiri bahwa artis Korea, idol ataupun aktor, memiliki penampilan menarik. Baik melalui natural beauty nya ataupun melalui sentuhan tangan magic para periasnya!

Untuk mendapatkan tampilan yang wow, para artis Korea ini pun memiliki salon favoritnya! Apakah iDEA Lovers pernah membayangkan seperti apa tampilan salon dari para artis Hallyu ini?

Langsung saja yuk kita intip!

1. Musee Neuf

Sederet selebriti papan atas seperti Kim Hyo Jin, Shin Se Kyung, Ha Ji Won, Chun Woo Hee, dan Baek Jin Hee merupakan pelanggan setia salon ini lho!

Berpusat di Cheongdam, salon ini punya 3 cabang lainnya di Seoul! Gosipnya para selebriti sampai rela antri untuk bisa didandani oleh Kim Hwal Ran sang pemilik salon!

Tampilan interior salon ini pun sangat nyaman dan mewah! Berkonsep modern dengan paduan warna monokrom salon ini pasti bikin betah pelanggannya!

2. A. by Bom

Para selebriti A lister korea seperti Han Ye Seul, Park Soo Jin, Daniel Henney, Kwon Sang Woo, dan Lee Jin Wook merupakan sedikit dari sekian banyaknya artis rupawan langganan salon ini!

Bak perpustakaan, jejeran buku pada rak kayu tinggi memberikan kesan tersendiri! Sebuah meja kayu rustic nan cantik juga memberikan kesan hangat! Sambil mempercantik diri kita bisa deh sekalian membaca buku!

3. Jung Saeng Mool

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest