Follow Us

Viral #InMyFeelingsChallenge, Begini Tampilan Rumah Penyanyi Drake

Hikmah - Rabu, 01 Agustus 2018 | 18:30
SYDNEY, AUSTRALIA - NOVEMBER 07:  Drake performs at Qudos Bank Arena on November 7, 2017 in Sydney, Australia.  (Photo by Lagerhaus/WireImage)
WireImage

SYDNEY, AUSTRALIA - NOVEMBER 07: Drake performs at Qudos Bank Arena on November 7, 2017 in Sydney, Australia. (Photo by Lagerhaus/WireImage)

iDEAonline - Siapa yang tak tau lagu In My Feelings milik penyanyi sekaligus rapper Drake? Sejak viral hashtag #InMyFeelingsChallenge di media sosial, nama Drake juga ikut melambung.

Pria yang bernama lengkap Drake Aubrey Graham ini diketahui telah memulai karirnya menjadi artist sejak tahun 2001 lalu. Berkat hasil kerja kerasnya ini, Drake mampu membeli sebuah mansion di kawasan Bridle Path, Toronto, Kanada.

Kira-kira seperti apa ya rumah mewah yang diidam-idamkan Drake? Yuk kita intip berikut ini.

BACA JUGA:

Mansion Mewah Cristiano 'CR' Ronaldo

Bak Galeri Museum, Ini Dia Isi Lantai 2 dari 89 Mansion, Cafe Artsy Milik Lee Jong Suk!

drake mansion

drake mansion

Rumah Drake dikonstruksi dari nol dan didesain kustom oleh arsitektur Ferris Rafauli. Dengan luas 21.000 kaki persegi, kabarnya, Drake juga menambahkan fasilitas seperti lapangan basket, tempat gym, ruang bawah tanah, kolam renang, serta spa di rooftop.

Rumah dua lantai ini dibangun dengan material konstruksi kayu. Pada lantai pertama, akan ada foyer super luas yang dilengkapi dengan powder room untuk para tamu.

BACA JUGA:

89 Mansion, Cafe Artsy Berkonsep Industrial Milik Si Tampan Lee Jong Suk! Intip yuk lantai 1-nya!

Halaman Selanjutnya

drake mansion
1 2

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest