Follow Us

Mansion Mewah Cristiano 'CR' Ronaldo

Sabrina Alisa - Rabu, 23 Desember 2015 | 06:43
Mansion Mewah Cristiano CR Ronaldo
Sabrina Alisa

Mansion Mewah Cristiano CR Ronaldo

iDEAonline.co.id - Jika Anda penggila bola, tentu sudah tidak asing dengan pemain yang satu ini, Cristiano Ronaldo. Pemain dunia ini memang terkenal akan kecekatannya menggiring si kulit bundar dan mencetak gol bagi timnya. Tidak hanya piawai dalam bermain sepak bola, CR - begitu biasa di panggil - juga banyak memikat hati wanita. Fisik yang oke, memiliki skill bermain bola yang baik, dan wajah yang tampan, membuat wanita klepek-klepek.

Terkenalnya seorang CR, membuat semua mata tertuju padanya. Dimulai dari kehidupan pribadi hingga yang terjadi di lapangan. Tidak terkecuali yang satu ini, hunian barunya di Madrid, Spanyol. Bertempat di La Finca, bagian dari Pozuelo de Alarcon - lingkungan elit sebelah barat dari Moncloa, Madrid, CR membeli hunian mewah seharga £ 4.8juta. Wow!

Bagian dalam mansion mewah Cristiano Ronaldo tersebut memiliki 7 kamar tidur, 8 kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang keluarga, ruang bermain anak-anak, dan ruang piala. Sementara itu, terdapat lapangan bola mini, kolam renang, dan bak air panas pada bagian outdoor. Tidak heran apabila memiliki segala fasilitas di rumahnya karena bangunan ini memiliki luas 8.600 kaki persegi atau 799m²!

Berbicara mengenai rumah, ruang favorit di mansion mewah Cristiano Ronaldo, yaitu kamar tidur. Ini dikarenakan membutuhkan stamina untuk kegiatannya yang padat. "Ini (kamar tidur) adalah hal yang paling penting dalam hidupnya. Aku menghabiskan hampir setengah hari di sini karena untuk melakukan yang baik dan berada pada tingkat yang baik Anda harus beristirahat yang baik," ujar Cristiano Ronaldo via dailymail.co.uk.

"Tempat kedua atau ketiga yang paling penting bagi saya adalah tempat di mana aku makan - di mana saya memiliki makan siang dan makan malam karena sebagian besar waktu saya makan di rumah," kata CR selanjutnya. Lalu, untuk menyambut Natal, CR telah menyiapkan pohon Natal lengkap dengan pemanisnya di bagian luar rumah.

Sebelumnya, tepatnya pada bulan Agustus 2015 lalu, Cristiano Ronaldo telah membeli Apartemen di New York seharga £11.8juta. Desain interior apartemen lux ini terinspirasi dari novel best seller, 50 Shades of Grey. Mau lihat mansion mewah Cristiano Ronaldo? Check this out, iDEA Lovers!

Sumber: dailymail.co.uk

Foto: promora.com dan unscriptd via dailymail

Editor : Sabrina Alisa

Latest