Follow Us

Inul Daratista Enggan Tidur Bersama Suami di Kamar, Alasan Sepele!

iDea Online - Kamis, 27 September 2018 | 15:34
Inul Daratista dan Adam Suseono
Instagram/@inul.d

Inul Daratista dan Adam Suseono

IDEAonline - Salah satu artis dan penyanyi dangdut yang dikenal sukses adalah Inul Daratista.Meskipun kaya raya, Inul Daratista disebut sebagai salah satu artis yang lekat dengan image kesederhanaan.Sebab, ia tak sungkan membagikan kebiasaannya yang sederhana, seperti sering mengonsumsi masakan rumahan sederhana, berpakaian biasa ketika di rumah, hingga tak segan makan nasi kotak dengan cara duduk di lantai ketika sedang menemani anaknya bertanding.

Baca Juga : Yuk Lakukan Hal Ini Agar Dinding Tak Lagi Lembap Saat Musim Hujan!

Pada Rabu (26/9/2018) Inul kembali mengunggah kehidupan sehari-harinya yang mencerminkan keesederhanaan.Inul bercerita bahwa dirinya tidur di kursi, padahal ia memiliki ranjang besar berukuran super king size.Padahal, ranjang Inul pastinya jauh lebih nyaman dibandingkan tidur di kursi.Lalu, apa alasan Inul memilih tidur di kursi?

Baca Juga : Salah Pilih Warna 'Kelar Idup Lo', Cek Lima Hal Sebelum Memasang Wallsticker

Ternyata, hal ini dikarenakan suaminya, Adam Suseno dan anaknya, Ivander Damares sudah terlelap lebih dulu di ranjangnya.Posisi tidur suami dan anak Inul melintang, sehingga Inul tidak kebagian tempat tidur.Inul juga berkisah bahwa rutinitas setiap harinya menjelang tidur adalah ia bersaing dengan suaminya untuk menemani dan memeluk anaknya ketika tidur.

Posisi tidur suami dan anak Inul Daratista
instagram/inul.d

Posisi tidur suami dan anak Inul Daratista

Baca Juga : 5 Cara Buat Rumah Terlihat Lebih Mewah, Nomor 5 Paling Mudah!Posisi tidur suami dan anak Inul Daratistainstagram/inul.dPosisi tidur suami dan anak Inul Daratista"Ya Allah nasibku kini. Dimanakah aku tidur klo tiap malam roadshow balapan dulu duluan ngelonin darlingku @ivanderdamares , sbb aku biasa tirakatBobo’nya tengah malam terus ,paling susah tidur sore,lha koq pengen bobo sore2 wis gak uman (kebagian) tempatWalhasil ya sdhlah dikursi sj. Melase awakku reeekkk.Apapun itu aku ttp bahagia lihat mailopku darlingku tidurnya indah," tulis Inul.Unggahan Inul ini membuat warganet justru merasa senang.Baca Juga : Tidak Hanya Mudah Dibersihkan, Ini Keunggulan Batu Alam di Dapur

Sebab, keluarga Inul terlihat sangat harmonis dan saling menyayangi."Buna inul, suueeenneeng bgt aku karo keluarga iki, selalu damai ceria dan bahagia selalu," kata akun @saulaseftiyani."Nyeliiiip aja say diantaranya ....agak kebwh sedikit hihihihi," komentar akun @annieraeannie."Seneng banget ya bunda @inul.d liat orang2 yg di sayang tidur pules ... rasa capenya ilang semua ," tulis akun @nenk_aidahw.

Baca Juga : Seharga 15 Juta Per Bulan, Kepoin Daftar Hunian Mewah Artis Sebelum Menikah!"Mbak aku kok seneng bgt liat mbak sama masnya ....semoga sampe maut menjemput ya mbak ...aamiin," tutur akun @hennyhatta.Wah, lucu sekali kan Moms keluarga Inul ini.Kalau Moms apakah pernah juga mengalami pengalaman yang sama seperti Inul?

Artikel ini pernah tayang di nakita.id dengan Judul Inul Daratista Pilih Tidur di Kursi Daripada Bersama Suaminya, Ternyata Ini Penyebabnya!

(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest