Kamar Mandi Akan Terlihat Lebih Luas Jika Barang di Dalamnya Disesuaikan dengan Luas Ruang, Coba Penyimpanan Tersembunyi!

Rabu, 25 November 2020 | 16:30
PChome 24h購物- PChome Online

Penyimpanan di kamar mandi

IDEAonline –Meski bukan merupakan ruang yangsering “dikunjungi tamu”, kamar manditetap harus terlihat bersih dan rapi, supaya kita pun senang memakainya.

Agar kamar mandi tetap bersih dan rapi, diperlukan penyimpanan barang-barangyang memang selalu berada di kamarmandi.

Nah, di bawah ini ada beberapaalternatif penyimpanan yang bisa Andaterapkan sesuai dengan bentuk danukuran kamar mandi Anda masingmasing.

Sesuaikan Barangdengan Ruang

Dilansir dari Tabloid RUMAH edisi 99,Sebuah ruangan akan tampak lebih luas jika ukuran danjumlah barang yang ada, sesuai dengan besarnya ruangan.

Baca Juga: Ternyata Ini Tahapan Virus Corona Covid-19 Paling Menular, Pentingnya Kenali Gejanya!

Baca Juga: Ini Pentingnya Mandi, Bernanfaat bagi Kesehatan Fisik dan Mental

mini.eastday.com

penyimpanan di kamar mandi

Begitupula dengan kamar mandi; jika ruangan yang tersedia hanya kecil, jangan memasukkan terlalu banyak barang ke dalam kamar mandi.

Jika Anda hanya memiliki beberapa meter lantai “ekstra”, pilihlahperabot yang berukuran kecil juga.

Agar lebih efisien dan bisa memuatlebih banyak barang, pilihlah meja laci atau lemari laci.

Jangan lupauntuk menyesuaikan ukuran laci dengan barang yang akan disimpan. Akan lebih baik jika Anda memesan meja atau lemari ini, karena bisadisesuaikan dengan ukuran tempat yang tersedia.

LemariTersembunyi

https://www.courcasa.com/p/m7Xv

Penyimpanan di kamar mandi

Biasanya antara toilet dan tempatuntuk mandi, dibuat sebuah batasan berupadinding pendek.

Baca Juga: Selain Millen Cyrus, Terungkap Deretan Artis yang Sempat Terjerat Kasus Narkoba Jenis Sabu, Ada yang Ketahuan Buang di Kloset!

Baca Juga: Tetap Aman Hidup dengan Kebiasaan Baru Berdampingan dengan Covid-19 di Tempat Umum, Ini Caranya!

Dinding pendek ini dapatIDEA lovers pertimbangkan untuk menjadi sebuah lemaritersembunyi yang bisa menyimpan berbagaimacam barang.

Bahan dari lemari dapat Anda pilih yangsesuai dengan kamar mandi Anda. Yang pasti, pilihlah bahan yang tidak mudah rusak oleh air.

Ini karena letaknya di bawah, sehingga lebihmudah bersentuhan langsung dengan air.

Penyimpananyang Fleksibel

Apakah rumah yang Anda tempati sekarang ini bukan rumahsendiri alias rumah kontrakan, tapi Anda tetap ingin bisa memiliki kamarmandi yang rapi dan nyaman? Bukan masalah! Anda bisa menggunakantempat-tempat penyimpanan yang tidak permanen.

Barang-barang yang dapat dimanfaatkan untuk tempat penyimpananyang fleksibel ini contohnya adalah meja lipat, keranjang, dan laci plastik.

Tentu saja jangan asal membeli barang, tetap ingat gaya dan warna yangAnda inginkan. Jangan sampai gara-gara asal membeli barang, kamarmandi Anda malah jadi tidak karuan. Padu-padan yang cermat tetapdiperlukan meski barang-barangnya sederhana.

#BerbagiIDEA #Berbagicerita #BisadariRumah #GridNetwork

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya