Baru Juga Putus Usai Belikan Mobil Rp 1 Miliar, Ternyata Athalla Naufal Bangun Rumah Mewah 3 Lantai di Kawasan Elit Jakarta, Dilengkapi Kolam Renang bahkan Lift Pribadi

Kamis, 31 Desember 2020 | 16:35
athallanaufal7

Athalla Naufal Bantah Isu Putus dengan Kekasihnya Setelah Beri Hadiah Mobil

IDEAonline– Kabar kurang menyenangkan datang dari putra Venna Melinda serta adik dari Verrell Bramasta, Athalla Naufal.

Selama ini kerap mengumbar kemesraan dengan sang kekasih Aisyah Aqilah, asmara Athalla Naufal justru kandas di tengah jalan.

Namun, putusnya Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah bukannya tanpa sorotan lantaran sang pesinetron diketahui sempat memberi mobil mewah seharga Rp 1 miliar.

Ya, menilik ke belakang, bintang sinetron ‘Topeng Kaca’ tersebut menggemparkan jagat maya saat memberikan hadiah mewah kepada Aisyah Aqilah.

Bukan kaleng-kaleng, ia memberi hadiah mobil mewah berjenis Audi A6 berwarna hitam.

Berdasarkan pemberitaan TribunStyle.com, mobil Audi A6 tersebut harganya ditaksir antara Rp 1,25 miliar sampai Rp 1,95 miliar.

Detik-detik penyerahan mobil mewah ini berhasil terekam dalam YouTube Athalla Naufal pada 9 Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Sempat Nekat Sosialisasikan Bahaya Virus Corona, Kini Dirinya Mau Tak Mau Terpapar Covid 19 dan Pilih Isolasi di Rumah, Aa Gym: Semuanya Ini Qadarallah

Baca Juga: Maia Estianty Positif Covid-19 Usai Satu Meja Bersama BCL dan Daniel Mananta, Uniknya Baru 1x 24 Jam Sudah Dinyatakan Sembuh

Ia sebelumnya berterima kasih kepadasubscribersYouTube miliknya lantaran akhirnya memberikan hadiah mobil mewah tersebut untuk pacarnya.

"Alhamdulillah berkatsubscribekalian juga nih gue bisa beli satu mobil lagi, tapi mobil ini sebenarnya bukan buat gue, yang ini gue pengin kasih buat orang spesial.”

“Semoga dia nggak nolak, soalnya dia selalu nolak pemberian dari gue kan. Mau itu murah, mau itu mahal, dia kan gak enakan.”

“Tapi kan bermanfaat semoga buat dia syuting, kan dia baru punya satu mobil doang sekarang."

“Gue pengin bantu lah, kan mobil dia ganti-gantian sama mamanya," ungkapnya seperti dikutip dari kanal YouTube Athalla Naufal.

Baca Juga: Trik Meminimalisir Agar Tidak Banyak Material Sisa Saat Renovasi

Baca Juga: Adakan Masak-masak di Tahun Baru 2021? Jangan Takut, 6 Hal Ini Bisa Cegah Bahkan Menghilangkan Bau di Dapur!

Namun, kisah bahagia tersebut kini tinggal kenangan usai putusnya Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah.

Tak butuh waktu lama, sang aktor berhasil menemukan tambatan hati yang baru dengan memacari dara cantik bernama Anselma Putri.

Melansir Tribunnewsmaker.com, terungkap sosok Anselma Putri bukanlah orang sembarangan karena ia merupakan selebgram yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat.

Meskipun sempat kehilangan cinta selama tahun 2020, Athalla Naufal nyatanya juga mendapat kebahagiaan yang tak kalah menggembirakan.

Pasalnya, bujang 21 tahun tersebut mengaku baru saja membeli rumah mewah yang berlokasi di kawasan elit di Jakarta.

Fakta ini terungkap dari penuturannya di YouTube Sambel Lalap, Minggu (27/12/2020) lalu.

Tak main-main, di dalam hunian 3 lantai tersebut konon tersimpan sederet fasilitas mewah, sepertiliftpribadi hingga kolam renang.

“(Dimimpikan) dari 3 tahun lalu dan nabung kan selama 3 tahun jadi insya Allah bisa beli sendiri.”

“Intinya 3 lantai. Udah jadi rumahnya. Adalift, kolam renang. Di Kemang,” jelasnya.

Sayangnya, Athalla Naufal enggan membeberkan harga rumah barunya walaupun ia menyebut nominalnya tak mencapai puluhan miliar rupiah.

Baca Juga: 4 Hal Penting Diketahui Terkait Varian Baru Covid-19 Inggris, Karakter hingga Vaksin

Baca Juga: Seolah Tak Cemburu Ceritakan Pernah Tidur Bertiga Satu Ranjang Bersama Sri Devi dan Gading Marteen, Gisel Beberkan Fakta Lain ke Feni Rose, ‘Kita Berteman Baik’

Rumah yang dimimpikan Athalla Naufal bertahun-tahun lalu itu akhirnya terwujud berkat kerja kerasnya dengan syuting sinetron.

“Nabungnya dari awal main sinetron. Ada yang aku sisain dari mobil, sama buat tanah dan rumah gitu lah.”

“Itu dah diajarin sama orang tuaku seperti itu. Sedikit demi sedikit disisain buat rumah dan alhamdulillah sekarang keturutan,” pungkasnya.

Pencapaian Athalla Naufal ini seolah menyaingi jejak sang kakak, Verrell Bramasta yang sudah lebih dahulu membangun rumah impiannya.

Sebelumnya diberitakanGrid.IDdari tayangan Silet pada 16 Januari 2020, Verrell Bramasta sukses membangung rumah mewah berharga Rp 3 miliar yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Bukan kaleng-kaleng, rumah baru Verrell Bramasta begitu luas lantaran sanggup menampung kolam renang, ruangfitness, serta lapangan basket di dalamnya.

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork

(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Bak Ikuti Jejak sang Kakak Usai Belikan Mantan Pacarnya Mobil Seharga Rp 1 Miliar, Athalla Naufal Bangun Rumah Mewah 3 Lantai di Kawasan Elit Jakarta, Dilengkapi Lift Sampai Kolam Renang

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya